uefau17.com

Ular Hitam Berbisa Ditemukan Melingkar di Lubang Golf, Bikin Histeris Pemain - Hot

, Jakarta Baru-baru ini sebuah video beredar di Instagram, memperlihatkan seekor ular hitam melingkari di lubang golf. Insiden tersebut terjadi di The Coast Golf and Recreation Club dekat Pantai Selatan Sydney.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (2/2/2023), penemuan ular sepanjang empat kaki itu mengejutkan penonton yang sedang bermain golf saat itu.

Menurut pusat rekreasi tersebut, ular yang juga dikenal dengan sebutan Red-Bellied Black itu merupakan ular yang sangat berbisa dan berbahaya. Dia menambahkan bahwa ular itu mencari perlindungan selama musim panas.

Dalam video yang dibagikan pihak pusat rekreasi di Instagram, terlihat seekor ular hitam berukuran relatif besar sedang melingkar di lubang golf. Menurut keterangan unggahan tersebut, ular hitam itu bersembunyi dari teriknya matahari dan istirahat dari cuaca yang panas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin histeris pemain

Selain itu, satwa liar Australia juga sudah sering memperingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati dengan spesies itu selama musim cuaca yang tidak menentu. Lewat video yang dibagikan, rata-rata netizen berkomentar bahwa ini bukan yang pertama kali terjadi.

"Ini bukan pertama kalinya seekor ular muncul di lapangan golf Australia," kata seorang warganet.

Sebelumnya, komedian Andy Lee juga mengalami kejadian serupa, ia menemukan seekor ular besar di lapangan Golf Barnbougle Lost Farms di Tasmania saat ia sedang bermain golf bersama teman-temannya.

3 dari 3 halaman

Penemuan ular lain di lapangan golf

Sementara itu, pada tahun 2016, ular sanca sepanjang empat meter juga ditemukan di lapangan golf Paradise Palms di Cairns oleh pengunjung di sana. Dan yang lebih mengerikan lagi adalah, reptil raksasa itu memakan hewan lokal.

Bahkan, permainan harus dihentikan selama 30 menit karena ular tersebut memakan seluruh tubuh hewan di fairway lapangan golf tersebut. Manajer umum Paradise Palms Declan mengatakan, kejadian itu mengejutkan para pegolf, tetapi tidak menimbulkan bahaya bagi manusia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat