uefau17.com

6 Potret Lesti Kejora Arisan dan Kumpul Geng Mamayu, Tampak Lebih Sumringah - Hot

, Jakarta Terlepas dari kasus tentang dugaan KDRT yang sempat berembus, Lesti dan Rizky Billar kini terlihat bahagia. Terbaru, Lesti dan Rizky Billar terlihat sangat menikmati momen mereka bisa kumpul bareng bersama teman-teman geng selebritinya.

Di perkumpulan geng artis itu, terlihat Margin, Aurel Hermansyah, hingga Syifa Hadju. Perkumpulan itu dilakukan secara rutin untuk melakukan arisan. Para selebriti yang tergabung dalam geng Mamayu itu mengunggah momen arisan yang belum lama ini mereka lakukan di Instagram masing-masing.

Lesti Kejora dan geng Mamayu tampak kompak mengenakan busana berwarna hitam. Dalam unggahan tersebut, istri Rizky Billar itu pun berhasil mencuri perhatian. Sempat terlihat murung di beberapa momen sebelumnya, banyak netizen yang senang penampilan Lesti yang disebut begitu sumringah di momen itu.

Meski belum mendapat arisan, pedangdut tersebut terlihat begitu menikmati momen arisan bersama para sahabatnya. Berikut 6 potret Lesti Kejora arisan dan kumpul geng Mamayu, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesti yang duduk di sebelah Kesha Ratuliu turut mengunggah momen itu lewat Instagram storynya.

3 dari 7 halaman

2. Ibu satu anak ini terlihat begitu ceria menikmati pertemuannya dengan para sahabat di momen arisan tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Sempat tampak murung di beberapa momen sebelumnya, banyak netizen senang melihat Lesti yang disebut begitu sumringah di momen itu.

5 dari 7 halaman

4. Netizen menyoroti senyumnya yang terlihat lebih lebar dibandingkan saat bersama suaminya, sampai tas Hermes yang ditentengnya.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu Bawa Aku ke Penghulu itu juga tak lupa berfoto bersama geng Mamayu.

7 dari 7 halaman

6. Sederet selebriti muda ini tampak kompak mengenakan busana hitam yang berhasil curi perhatian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat