uefau17.com

6 Kabar Terbaru Lesti Kejora Usai Ramai Kasus KDRT, Mulai Aktif Media Sosial - Hot

, Jakarta Kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah berakhir damai. Meski begitu, kabar pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini kerap dikulik publik. Banyak netizen yang penasaran dengan kabar terkini keduanya usai ramai kasus KDRT.

Setelah putuskan berdamai, Rizky Billar memilih untuk non-aktifkan Instagramnya. Berbeda dengan Billar, Lesti Kejora mulai aktif di media sosial dengan mengunggah momen bareng geng Mamayu dan foto buah hatinya.

Selain lewat unggahan Lesti Kejora, netizen juga mengetahui kabar idolanya lewat unggahan sahabat pelantun Kulepas dengan Ikhlas itu. Shania Indriani hingga Ruben Onsu bagikan potret Lesti Kejora yang sudah mulai aktif beraktivitas.

Seperti diketahui, pedangdut berusia 23 tahun itu sudah mulai manggung bareng Betrand Peto beberapa waktu lalu. Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali rukun, tak sedikit netizen yang mendoakan agar hubungan keduanya makin membaik.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang postingan Lesti Kejora usai ramai kasus KDRT, Senin (31/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kumpul Bareng Geng Mamayu

Usai ramai kasus KDRT, potret kebersamaan Lesti Kejora bareng geng Mamayu adalah postingan feed Instagram pertama Lesti Kejora. Kondisinya sudah semakin membaik, Lesti Kejora pamer senyuman manis yang curi perhatian warganet.

Selain warganet, sederet rekan dan sahabat Lesti Kejora seperti Margin Wieheerm, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Aurel Hermansyah hingga Ady Sky yang merupakan sahabat Rizky Billar turut bubuhkan komentar dan ucapan selamat kembali kepada Lesti Kejora.

3 dari 7 halaman

2. Aktif Repost Postingan Sahabat Artis

Untuk mengabadikan momen, beberapa rekan artis membuat story di laman Instagram. Lesti Kejora pun turut me-repost atau memosting ulang story tersebut. Kembali ceria, para penggemar Lesti pun unggah kembali video story tersebut di akun fanbase.

Dalam momen beberapa waktu lalu ini, terlihat Geng Mamayu tengah arisan bareng. Keseruan Geng Mamayu sebagai salah satu geng artis hits ini tentunya tak lepas dari perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Unggah Foto Baby L

Lesti Kejora beberapa kali unggah foto atau video di story Instagramnya, salah satunya adalah foto Baby L dengan sepatu barunya. Dalam unggahan story-nya ini, Lesti Kejora menuliskan ucapan untuk buah hatinya yang kini sudah berusia 10 bulan.

“MasyaaAllah uda 10 bulan abang, nak sehat selalu sayang papa bunda. Terimakasi kado nya papa.” Tulis Lesti Kejora.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan dengan Shania Indriani

Shania Indriani merupakan salah satu sahabat Lesti Kejora yang tak pernah henti mendukung dan selalu merangkul Lesti Kejora. Bahkan diketahui usai kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti berakhir, Shania kerap bertemu dengan pedangdut kelahiran 1999 itu.

Momen tersebut terlihat dalam unggahan story Instagram Shania yang diposting ulang di akun fanbase Lesti Kejora. Bak saudara, tak sedikit yang salut dengan persahabatan dua artis ini.

6 dari 7 halaman

5. Konser Bareng Betrand

Tidak diunggah di laman Instagram pribadinya, momen Lesti Kejora manggung bareng Betrand Peto terlihat dalam unggahan Ruben Onsu. Dalam postingan tersebut terlihat Lesti Kejora yang sudah kembali aktif manggung.

Sejak kasus KDRT terkuak, Lesti memang lama tak muncul di layar kaca. Bahkan banyak yang mengaku rindu melihat istri Rizky Billar ini hiasi layar kaca mulai dari manggung, bintang tamu, sampai juri suatu ajang pencarian bakat.

7 dari 7 halaman

6. Kabar Leslar Entertainment Bubar

Leslar Entertainment diketahui telah dibubarkan. Momen perpisahan tersebut terlihat di unggahan salah satu karyawan Leslar Entertainment di TikTok. Dalam video tersebut terlihat para karyawan yang sedang berpamitan dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Tempat berbagi suka dan duka, love you all ❤️ maafkan jika ada kesalahan yg disengaja ataupun tidak 🙏🏻😭 @LeslarEntertainment." Tulis pemilik akun @artinih3 pada (29/10/2022).

Rizky Billar dan Lesti Kejora kompak tak bagikan kabar bubarnya Leslar Entertainment dan momen perpisahannya di Instagram. Kabar bubar tersebut diketahui lewat unggahan karyawannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat