uefau17.com

6 Potret Transformasi Devano Danendra, Kini Ingin Mundur dari Dunia Hiburan - Hot

, Jakarta Nama Devano Danendra tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, penyanyi sekaligus putra pedangdut Iis Dahlia itu mengungkapkan jika dirinya ingin berhenti dari dunia hiburan Tanah Air. Memiliki karier yang cemerlang di usianya yang masih muda, rupanya tak membuat Devano Danendra selalu merasa bahagia. 

Lewat curahan hatinya yang ia bagikan di Instagram pribadinya, Devano Danendra mengaku bahwa dirinya begitu lelah dan tertekan dalam menjalani kariernya di dunia hiburan selama ini. Pria yang juga menekuni seni peran itu pun berpikir untuk berhenti dari dunia hiburan.

Keadaan tersebut juga sempat membuat Devano berhenti sejenak dari media sosial. Meski dalam fase yang tidak baik, Devano menegaskan bahwa akan terus berjuang dalam melewati itu. Terlebih, saat ini ia memiliki beberapa pekerjaan yang harus jalani dalam waktu dekat.

Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa terima kasih terhadap orang-orang terdekat yang masih mendukung perjalanan kariernya. Terlepas dari itu, mantan kekasih Naura Ayu itu memang sudah terjun di dunia hiburan sejak usia belasan tahun. Berikut 6 potret transformasi Devano Danendra, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (23/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret masa kecil Devano Danendra, parasnya yang imut bikin gemas.

3 dari 7 halaman

2. Meski berbeda ayah, Devano Danendra dan sang kakak, Salshadilla Juwita sudah kompak sedari kecil.

4 dari 7 halaman

3. Menurun dari bakat sang Ibu, Devano juga memiliki kemampuan dan ketertarikan yang sama yakni di bidang tarik suara.

5 dari 7 halaman

4. Meski masih muda yang kini berusia 20 tahun, Devano Danendra dikenal menjadi penyanyi, aktor dan model.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, kariernya kian cemerlang dan beberapa kali mendapat peran utama dalam film dan web series.

7 dari 7 halaman

6. Namun karier mapan di usianya yang masih muda, rupanya tak membuat dirinya selalu merasa bahagia hingga sempat ingin berhenti dari dunia hiburan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat