uefau17.com

Ada Ular Hingga Buaya, Ini 6 Potret Hewan Ditemukan di Koper Pakai X Ray Bandara - Hot

, Jakarta Bepergian menggunakan pesawat menjadi pilihan nyaman dan cepat. Terlebih jarak tempuh wilayah tujuan jika di seberang benua. Sama seperti menggunakan transportasi umum lainnya. Seseorang boleh menaiki pesawat jika memenuhi berbagai persyaratan. Salah satunya tak membawa hewan peliharaan. 

Namun penemuan hewan ditemukan di koper pakai X Ray bandara kerap terjadi. Masih dianggap wajar jika hanya membawa hewan peliharaan seperti kucing atau anjing. Namun faktanya, berbagai jenis hewan buas, langka, hingga endemik kerap kepergok dibawa penumpang di dalam koper.

Tak habis pikir memang, ada ular, buaya, hingga hewan langka seperti trenggiling yang dimasukkan di dalam koper. Untung saja teknologi bandara kini semakin canggih. Barang bawaan bisa diperiksa dengan detail bahkan hewan-hewan yang tak seharusnya berada di dalam koper ini. 

Berbagai motif melatarbelakangi hewan bisa masuk ke dalam koper. Yang lebih mengejutkannya, sebagian besar hewan ini bahkan masih hidup saat ditemukan di dalam koper hinga tas penumpang pesawat. Berikut merangkum potret penemuan hewan di dalam koper pesawat ini melansir dari berbagai sumber, Minggu (15/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bikin geleng kepala, seorang wanita memasukkan 109 hewan hidup ditemukan di Bandara Thailand, ada kura-kura, trenggiling, hingga landak eksotis.

3 dari 7 halaman

2. Bisa-bisanya buaya hidup masuk ke dalam koper dan terekam di penerbangan Singapura ke Jerman, buaya malang ini sengaja diikat saat ditemukan.

4 dari 7 halaman

3. Ular Boa Raksasa di dalam koper di Florida, Amerika Serikat, petugas x-ray bandara sempat dibikin kaget.

5 dari 7 halaman

4. Entah sengaja atau tidak, namun anjing ini jadi penumpang gelap asal Madison, Wisconsin, anjing ditemukan di koper.

6 dari 7 halaman

5. Lagi-lagi penemuan hewan ini termasuk dalam penyelundupan, kadal langka dibawa wanita jepang di bandara Australia

7 dari 7 halaman

6. Sempat heboh kucing menggemaskan yang menyusup ke dalam koper terdeteksi di bandara JFK Amerika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat