uefau17.com

Demi Tak Ingin Telat Tonton Piala Dunia, Pria Ini Nekat Bajak Bus Umum - Hot

, Jakarta Bagi penggemar berat sepak bola, pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi salah satu tontonan yang wajib dan tidak dapat ditinggalkan. Apalagi saat mendukung tim kesayangannya, banyak yang sampai merogoh kocek dalam-dalam agar bisa terbang ke Qatar untuk menyaksikannya secara langsung. 

Namun dari sekian banyak pendukung yang tidak ingin terlambat dalam menyaksikan tim kesayangannya, ada seorang pria asal Argentina yang malah melakukan aksi nekat demi menonton tim kebanggaannya.

Mengutip dari Odditycentral, Sabtu (17/12/2022) seorang pria berusia 53 tahun membajak sebuah bus umum yang ditumpanginya agar lekas sampai di rumah untuk menyaksikan pertandingan Argentina kontra Kroasia pada 13 Desember 2022 kemarin. Akibat aksinya ini ia akhirnya ditangkap oleh kepolisian setempat dan bisa jadi tidak dapat menyaksikan pertandingan Argentina selanjutnya di Piala Dunia 2022 ini.

Berikut ulasan pria nekat bajak bus demi menonton Piala Dunia 2022 yang kutip dari berbagai sumber, Sabtu (17/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambil kendali bus saat supir turun sejenak, pria ini tancap gas menuju rumahnya

Seorang pria berusia 53 tahun menumpangi sebuah bus umum di jalur 440 antara Fraga dan Avenida Ricardo Balbin pada, Selasa (13/12/2022) di jantung kota Ciudad Santa María di Buenos Aires.

Menumpang bus umum dengan kecepatan yang lambat, ia menyadari bahwa momen pertandingan Piala Dunia 2022 tim kesayangannya pasti sudah mulai. Karena tidak sabar ia pun malah membajak bus umum tersebut.

Ketika bus berhenti di lampu merah dan pengemudinya keluar untuk membeli sesuatu dari kios terdekat, pria ini langsung mengambil alih kemudi dan langsung tancap gas ke rumahnya.

Supir bus yang melihat ditinggal ia langsung menelepon polisi untuk melaporkan pembajakan tersebut, dan beberapa mobil polisi dikirim ke lokasi terakhir yang diketahui.

Pembajak bus yang akhirnya berhenti di dekat rumahnya ini akhirnya dikejar oleh polisi di sebuah persimpangan sebelum akhirnya tertangkap. Akibat aksinya ini ia malah tidak bisa menyaksikan seluruh pertandingan Argentina kontra Kroasia beberapa waktu lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat