uefau17.com

Paling Beruntung, Pria Ini Koleksi Ribuan Semanggi Berdaun Empat Hingga Tujuh - Hot

, Jakarta Menemukan semanggi berdaun empat terkadang disebut sebagai sebuah keberuntungan. Hal ini pun banyak diceritakan di film hingga berbagai kebudayaan ada di berbagai negara.

Rasio keberadaan semanggi berdaun empat sendiri ialah 1 banding 10.000. Apalagi daun lebih dari empat bisa jadi 1 banding 100.000 mengutip dari Odditycentral.

Menemukan semanggi berdaun empat memang cukup sulit, karena kebanyakan hanya ditemukan dengan dua hingga tiga daun. Namun, bila mengukur keberuntungan dari hasil menemukan daun semanggi, tentu pria asal Swiss ini menjadi salah satu pria paling beruntung.

Mengutip dari Odditycentral, Julia seorang pria yang kini telah berusia 30 tahun ini telah mengoleksi semanggi lebih dari tiga daun sejak ia berusia 9 tahun. Hingga saat ini ia sudah memiliki 3.467 koleksi daun semanggi.

Berikut ulasan pria koleksi daun semanggi dari umur 9 tahun yang kutip dari Odditycentral, Kamis (24/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah kumpulkan daun semanggi saat ia berusia 9 tahun

Mengutip dari Odditycentral, Kamis (24/3/2022) Julio telah mengumpulkan daun semanggi sejak ia berusia 9 tahun. Semanggi daun empat yang pertama kali ia petik adalah bersama kakeknya.

Mulai dari sinilah ia terus mengumpulkan daun semanggi lebih dari tiga daun dan telah memiliki ribuan koleksi. Tidak hanya berdaun empat, bahkan ia memiliki yang ada lima, enam hingga tujuh daun.

Ia pun menyimpan koleksinya ini dengan cara melaminatingnya agar tetap awet.

3 dari 3 halaman

Punya banyak waktu luang saat menganggur, menjadi waktu paling produktif untuk mengumpulkan daun semanggi

Momen paling produktif yang dimiliki Julio untuk mengumpulkan daun semanggi ialah saat ia berusia 25 hingga 30 tahun. Apalagi saat ia sedang menganggur, pria asal Swiss ini menggunakan waktunya untuk berjalan-jalan di kota hingga pedesaan.

Pengalamannya dalam menemukan daun semanggi ini ia pernah menemukan 50 hingga 100 semanggi berdaun empat dalam satu hari. Menemukan semanggi berdaun tujuh sendiri merupakan sebuah keberuntungan. Karena sangat sulit menemukan dengan jumlah daun sebanyak ini.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat