uefau17.com

6 Chat Dosen Iseng saat Dihubungi Mahasiswa Malam Hari Ini Bikin Ngakak - Hot

, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat dosen iseng ke mahasiswa. Ya, chat dosen iseng ke mahasiswa ini dimulai karena mahasiswa memberi pesan di waktu yang tidak tepat.

Mahasiswa tersebut mengirim chat ke dosen di malam hari. Padahal waktu malam hari tidak tepat karena itu menjadi waktu dosen untuk beristirahat. Alhasil, jawaban dosen cenderung apa adanya dan malah iseng karena badmood. Mahasiswa yang diisengi pun hanya bisa tersenyum kecut usai membaca balasan dosen.

Mulai dari dosen membalas dengan jawaban stiker orang tidur hingga jawaban singkat yang memperlihatkan lagi badmood, menjadi bukti chat dosen iseng saat dihubungi mahasiswa malam hari ini bikin elus dada. Netizen tersenyum ngakak membaca isi chat dosen dan mahasiswa.

Penasaran kan membaca isi chat dosen iseng saat dihubungi mahasiswa malam hari? Berikut rangkum dari berbagai sumber, chat dosen iseng saat dihubungi mahasiswa malam hari, Minggu (20/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Orangnya tidur mas, besok aja ya chatnya.

3 dari 7 halaman

2. Nomor 4 bikin netizen melongo!

4 dari 7 halaman

3. Gara-gara capek ngajar seharian, wajar kalau malam hari bawaannya emosi.

5 dari 7 halaman

4. Harap maklum, namanya juga tanggal tua.

6 dari 7 halaman

5. Orang lagi quality time eh malah dichat.

7 dari 7 halaman

6. Mungkin kalau chatnya pagi hari, si bapak moodnya enggak kayak begini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat