uefau17.com

ReviveDerm Hadirkan Perawatan Kecantikan Holistik bagi Individu dengan Aktivitas Padat - Health

, Jakarta - Mendapatkan perawatan kecantikan kulit sambil rileks saat ini lebih mudah diakses melalui layanan kecantikan terkini. Salah satu yang menawarkan hal tersebut yakni ReviveDerm Derma Facial Studio. Klinik kecantikan ini mengusung konsep holistic beauty and wellness yang menghadirkan solusi kecantikan dan kesehatan menyeluruh, dari luar dan dalam.

"ReviveDerm diharapkan menjadi tempat dimana konsumen dapat mendapat perawatan relaksasi dermabeauty berkualitas untuk meremajakan kulit sekaligus memberikan sensasi relaksasi di tengah - tengah kepadatan rutinitas sehingga konsumen bisa mendapatkan kulit bersih, sehat, bercahaya luar dan dalam," ujar Head of ERHA ReviveDerm Alisa Agustine dalam keterangan tertulis.

Alisa juga mengatakan, kehadiran layanan kecantikan tersebut untuk menjawab permasalahan kecantikan wanita Indonesia. Klinik tersebut diciptakan untuk menjadi pionir dalam kombinasi dermabeauty dan relaksasi tubuh yang cepat dan memiliki hasil yang dapat dilihat secara instan. Menurutnya, layanan tersebut cocok bagi individu dengan mobilitas tinggi namun menginginkan perawatan on-the-go dengan hasil yang dapat langsung dirasakan dan dilihat.

“Karena cantik dari luar saja tidak cukup. Oleh karena itu Erha kini juga menyediakan solusi wellness treatment dari ReviveDerm yang membantu memberikan solusi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit dari dalam," ujar Alisa.

Treatment baru Signature Body Rejuvenation turut diperkenalkan dalam grand opening ReviveDerm Derma Facial Studio by Erha di Erha Central Pondok Indah, 15 Juni 2024. Treatment tersebut berfungsi mencerahkan tubuh serta memberi relaksasi melalui sentuhan-sentuhan terapis berpengalaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadirkan 3 Treatment Unggulan

Ada 3 jenis treatment unggulan di ReviveDerm by ERHA, yaitu Signature Body Rejuvenation, Signature Glow Bright Facial, dan Timeless Youh Infusion. Ketiganya memberi perawatan untuk peremajaan kulit, membersihkan wajah, serta tindakan medis untuk mencerahkan kulit dengan mengatasi penuaan dini dengan memasukkan multivitamin.

Selain treatment-treatment yang memang sudah menjadi unggulan ERHA, ReviveDerm by ERHA juga menonjolkan detail-detail untuk memanjakan 5 panca indra konsumen mulai dari indra penglihatan dengan ambience lighting warm light yang membuat rileks, indra pendengaran dengan pilihan musik yang dikurasi untuk menciptakan nuansa yang menenangkan, indra perasa dari sentuhan pijat dari terapis, indra penciuman dengan wangi khas, dan indra pengecapan dengan after treatment care dengan teh berkualitas.

 

3 dari 3 halaman

Ayla Dimitri Sebut Perawatan Kecantikan adalah Bentuk Self-Love

Pemengaruh Ayla Dimitri yang hadir dalam grand opening mengaku terkesan dengan konsep yang ditawarkan.

"Aku cukup interest dengan konsep ReviveDerm by ERHA yang menggabungkan 3 jenis treatment yang biasa aku butuhkan untuk menjaga kecantikan luar dalam yaitu face, body, dan wellness treatment di dalam satu tempat. Menurut aku ini sebuah terobosan one-stop-solution yang datang dari brand derma beauty yang memang sudah terpercaya dari sejak lama.” kata Ayla.

Ayla mengaku selalu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan kecantikan setidaknya sbeuulan sekali. Menurutnya, face, body, dan wellness treatment merupakan bentuk self-love, apresiasi diri dan investasi pada diri sendiri.

ReviveDerm By ERHA kini telah dapat dinikmati di tiga cabang yakni Kelapa Gading, Pondok Indah, serta Kemanggisan Raya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat