uefau17.com

Dita Fakhrana Ungkap Kejadian Mistis Saat Jadi Pramugari, Pesawat Pagi Banyak Setannya - Health

, Jakarta - Pembawa acara sejumlah program di televisi dan Youtube, Dita Fakhrana, sempat menjadi pramugari untuk salah satu maskapai penerbangan sebelum berkecimpung sebagai artis.

Pengalaman ini diungkapkan Dita dalam podcast 'The Podcast Hub' yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano yang diunggah pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Dalam podcast yang juga mengundang Andre Taulany tersebut, Dita menceritakan awal kariernya di industri hiburan. Selain itu, dia juga berbagi pengalaman sebagai pramugari selama tiga tahun, sebelum akhirnya berhenti pada tahun 2016.

Selama sesi tersebut, Dita mengisahkan pengalamannya sebagai pramugari, termasuk kejadian mistis yang pernah dialaminya di pesawat.

"Tapi emang banyak setan di pesawat. Apalagi kalau terbang pagi-pagi... Sering dulu," katanya seperti dikutip Health pada Minggu, 16 Juni 2024.

Ibu anak satu tersebut menceritakan bahwa saat itu dia harus bertugas untuk penerbangan yang sangat pagi, sekitar pukul 05.00. "Jadi, aku udah di bandara dan udah harus bersih-bersih dan lain-lain itu jam 2 apa 3 gitu," katanya.

Saat dia tiba, kondisi pesawat yang akan digunakan saat itu masih dalam keadaan gelap gulita dan perlengkapan pesawat masih terjejer di lorong kabin. Dita berinisiatif untuk membereskan perlengkapan tersebut dan memasukkannya ke dalam bagasi atas.

"Aku liat ada orang di belakang dan karena masih gelap banget, aku teriak 'Mas tolong bantuin saya dong'. Aku kejar ke belakang, eh engga ada orang," katanya.

Padahal Dita yakin bahwa ia melihat laki-laki dengan seragam rompi yang tadinya ia pikir merupakan staf ground. Tapi saat dipastikan lagi, ia ternyata memang masih sendirian di dalam pesawat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dita Fakhrana: Banyak Cerita Mistis dari Sesama Pramugrari

Selain menceritakan pengalamannya bertemu staf ghaib di pesawat, Dita Fakhrana juga mengatakan bahwa banyak kejadian mistis di pesawat yang ia dengar dari teman-temannya sesama pramugari.

"Banyak kejadian dari teman-temanku juga banyak ceritanya," kata perempuan yang pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2017 tersebut.

Salah satu cerita lainnya adalah saat dia bertugas mendampingi penumpang calon jemaah haji. Saat itu, salah satu penumpang bertanya tentang penumpang lainnya.

"Penumpang haji itu ngomong, 'Bu, itu di samping saya kok nggak dikasih makan juga?'. Padahal nggak ada (penumpang)," katanya.

Vidi Aldiano mengatakan bahwa dia kaget mendengar cerita hantu yang ternyata juga bisa terjadi di pesawat, dan bahkan bisa dikatakan banyak dan wajar.

Di samping kejadian mistis yang ia alami, Dita mengaku bahwa menjadi pramugari juga membuatnya merasakan banyak hal yang menyenangkan dan tidak terlupakan.

3 dari 5 halaman

Dita Fakhrana Terkenal Karena Apa?

Dita Fakhrana mulai eksis sejak mengikuti ajang Puteri Indonesia 2017 dan lebih dikenal secara publik saat dia menjadi presenter acara olahraga di sebuah stasiun televisi pada tahun 2019 hingga 2021. 

Ia juga mulai merambah ke kancah tarik suara dengan merilis single berjudul You and Me For Eternity pada tahun 2020. Dita bahkan menggelar konser saat peluncuran lagu pertamanya tersebut.

Hingga saat ini, Dita Fakhrana masih eksis menjadi pembaca acara dengan karakter lucu dan lugu yang ia bawakan.

4 dari 5 halaman

Apakah Dita Fakhrana Menikah Lagi?

Dita Fakhrana pernah menikah dengan Ilham Akbar Prawira pada 2020, tapi keduanya memilih berpisah pada 12 Agustus 2021. Setelah resmi bercerai, Dita Fakhrana menikah lagi dengan seorang pria bernama Rino Yosiaki di Singapura.

5 dari 5 halaman

Apa Hubungan Antara Surya Insomnia dan Dita fakhrana?

Dita Fakhrana mulai dikenal publik sejak menjadi presenter acara 'Malam Malam' bersama Surya Insomnia. Surya bahkan menyebut Dita sebagai 'bocah kosong' karena terkenal lemot.

Namun, penonton punya pendapatnya sendiri bahwa sebenarnya Dita hanya tidak relate dengan joke-joke kemiskinan yang sering dibawakan Surya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat