uefau17.com

Kerap Banyak Pikiran, 5 Zodiak Ini Gampang Stres - Health

, Jakarta Hidup pasti ada sisi stres ya. Namun, bila dibandingkan pemilik zodiak lain kelima zodiak ini lebih kerap stres.Ada berbagai faktor yang menyebabkan Libra hingga Pisces ini kerap stres yang kebanyakan adalah tuntutan dari diri sendiri.

Mengutip Best Life, berikut lima zodiak yang punya banyak pikiran dan berujung stres.

1. Libra

Bila dilihat dari luar Libra tampak sebagai sosok yang cool. Namun, Libra juga punya keinginan kuat untuk membuat semua orang di sekitarnya bahagia yang tentu saja itu sulit dilakukan.

Ketika mereka tidak mampu untuk menyenangkan orang lain—dan meringankan masalah orang lain, itu membuat Libra tertekan.

Zodiak berelemen udara ini akan berusaha sampai berhasil, namun jika mereka melakukan terlalu banyak hal, mereka akan kehilangan keseimbangan dan stres.

“Libra adalah sosok yang selalu mengandalkan masukan orang lain, mencoba mempertimbangkan setiap pendapat dapat menimbulkan ketegangan pada kepribadian diri sendiri,” kata astrolog Jill Loftis.

2. Sagittarius

Sagittarius punya impian besar dan suka membuat rencana besar. Zodiak ini punya ambisi dan tidak suka duduk diam, sehingga mereka tak suka istirahat. Namun, hal ini bisa menimbulkan masalah karena bila tidak istirahat maka bisa stres.

“Sangat sulit bagi Sagittarius untuk benar-benar rileks dan hanya berada pada saat ini,” kata Loftis.

“Mereka selalu merasa ada sesuatu yang lebih yang bisa mereka lakukan, sesuatu yang lebih yang bisa mereka capai,” kata Loftis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Gemini

Punya jiwa sosial yang tinggi, Gemini adalah si gerak cepat akan informasi soal orang-orang di sekitarnya. Mereka selalu ingin menjadi bagian dari setiap percakapan.Lalu, Gemini adalah sosok yang kerap overthinking.

"Punya banyak kisah tentang orang-orang di sekitarnya, sulit untuk Gemini tidak stres apalagi bila banyak problema pada orang-orang di sekitar," kata Loftis.

3 dari 4 halaman

4. Virgo

Seperti Gemini, Virgo adalah sosok yang overthinking dan peduli pada hal-hal detil dalam kehidupan. Mereka juga gampang cemas dan gelisah.

Meski suka membumi atau merendah tapi Virgo memiliki sisi yanga fokus pada kesempurnaan. Tuntutan itu membuat mereka kerap stres.“Gabungan semua faktor ini dapat membuat Virgo sulit melepaskan kekhawatiran mereka,” kata Loftis.

4 dari 4 halaman

5. Pisces

Jika menurut Anda Pisces sosok yang santai, mungkin perlu menyelami sosoknya lagi. Pisces adalah sosok yang sensntif dan kerap dikendalikan oleh emosi yang berlebihan.

"Pisces menyerap getaran orang lain dan tidak bisa memilah mana yang bisa diambil," kata Loftis.

Jika orang lain mengalami stres, kemungkinan besar tanda-tanda air ini akan menyerap perasaan tersebut dan mengklaim stres itu sebagai miliknya. Mereka juga selalu ingin peduli pada orang lain, namun terkadang lupa peduli pada dirinya sendiri.

“Mereka perlu menenangkan perasaan, emosi, dan pikiran mereka untuk mendapatkan kembali keseimbangan,” kata Loftis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat