uefau17.com

Agensi Bantah Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol Usai Muncul Foto Liburan di Hawaii - Health

, Jakarta Berembus kabar kencan aktris Han So Hee dengan aktor Ryu Jun Yeol. Embusan kabar ini muncul usai seorang warganet melihat keduanya sedang bersama di sebuah kolam renang di Hawaii, Amerika Serikat.

Mendengar kabar tersebut, agensi kedua selebritas Korea Selatan itu langsung angkat bicara. Agensi aktris Han So Hee mengatakan bahwa keduanya tidak berkencan.

"Mereka tidak berkencan," klarifikasi agensi dari Han So Hee.

Namun, agensi membenarkan bahwa Han So Hee sedang liburan bersama teman-teman terdekatnya ke pulau tropis yang berada di Amerika Serikat tersebut.

"(Han So Hee) pergi liburan ke Hawaii dengan teman-teman dekatnya," kata agensi aktris yang namanya meroket usai bermain jadi pelakor di The World of the Married.

Mengenai teman-teman dekat yang dimaksud, agensi tak menyebut. Pihak Han So Hee mengatakan agar publik menghormati kehidupan pribadi aktrisnya.

"Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami minta pengertian Anda ya," kata agensi saat ditanya Edaily seperti mengutip Soompi, Jumat (15/3/2024).

Ryu Jun Jeol Memang Sedang di Hawaii

Agensi Ryu Jun Yeol juga sudah angkat bicara soal aktornya yang diisukan punya hubungan dekat dengan Han So Hee. Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan bahwa memang saat ini pemain Reply 1988 itu tengah berada di Hawaii.

“Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tengah berada di Hawaii untuk pemotretan. Kami meminta kalian menghormati fakta bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agensi Ryu Ju Yeol Minta Pengertian Publik Hormati Privasi Aktor

C-JeS Studio juga meminta pengertian media dan publik untuk menghormati kehidupan pria 37 tahun itu.

“Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap penampakan aktor tersebut dalam kehidupan pribadinya,” lanjut agensi. “Kami meminta pengertian Anda.”

3 dari 3 halaman

Diskusi soal Projek Baru

Sementara itu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol memang tengah terlibat dalam pembicaran untuk diskusi proyek drama. Mereka diprediksi bakal membintangi adaptasi webtoon “Delusion” karya sutradara Han Jae Rim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat