uefau17.com

Daftar Pemeran dan Sinopsis The Story of Park’s Marriage Contract, Drakor Terbaru yang Mengisahkan Kawin Kontrak Beda Zaman - Health

, Jakarta - Drama Korea terbaru produksi MBC, The Story of Park's Marriage Contract, mengalami kenaikkan rating di episode kedua yang tayang pada Sabtu malam, 25 November 2023.

Menurut Nielsen Korea pada Minggu, 26 November 2023, drakor romansa fantasi ini mengantongi rating 5,9 persen secara nasional, 5,8 persen untuk wilayah metropolitan, dan 8,8 persen per menitnya.

Di episode kali ini, drama Korea The Story of Park’s Marriage Contract menceritakan soal Park Yeon Woo (Lee Se Young) mendadak time travel ke tahun 2023 dan menikah dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dari zaman modern.

Kehadiran Yeon Woo menimbulkan rasa penasaran Min Hye Sook (Jin Kyung) --- yang mirip ibu tiri Kang Tae Ha di era Joseon.

The Story of Park’s Marriage Contract Episode 2

Park Yeon Woo, yang melampui ruang dan waktu, tiba-tiba muncul di pinggir kolam renang dari sebuah hotel ternama di Korea Selatan pada tahun 2023. Dia pun diselamatkan Kang Tae Ha yang kebetulan sedang berada di hotel itu.

Begitu membuka mata dan melihat wajah Kang Tae Ha, Park Yeon Woo langsung berteriak lalu memanggil pria itu dengan sebutan 'Seobangnim (서방님)' alias 'suami' sambil dipeluk erat.

Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) yang terkejut dan malu, langsung menarik Park Yeon Woo menjauh.

Namun, disebabkan Kang Tae Ha harus menjalani 'pernikahan palsu' karena kakeknya, seketika mengubah sikapnya dengan menampilkan Park Yeon Woo sebagai sang pengantin wanita.

Sebelumnya, Kang Tae Ha terlebih dahulu melamar Park Yeon Woo (Lee Se Young) dengan mengatakan,"Maukah kamu menjadi pengantin wanitaku?."

Segera setelah Park Yeon Woo menerima lamaran Kang Tae Ha, upacara pernikahan berlangsung meriah dan Park Yeon Woo membaca sumpah pernikahan di depan kakek Kang Tae Ha.

Namun, Park Yeon Woo mendadak pingsan akibat malu lantaran dicium Kang Tae Ha usai keduanya dinyatakan sah sebagai suami istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Story of Park’s Marriage Contract

The Story of Park’s Marriage Contract yang disutradarai Park Sang Hoon menceritakan tentang seorang wanita dari abad ke-19 bernama Park Yeon Woo ( Lee Se Young ) yang siap hidup bahagia selamanya setelah menikah dengan suaminya yang tampan, yang diperankan oleh Bae In Hyuk.

Namun, pada malam pernikahan, musibah yang tak diharapkan terjadi. Sang suami mendadak memberitahu bahwa dia telah menderita penyakit jantung yang parah. Tidak lama setelah itu, dia meninggal dunia.

Kehidupan Park Yeon Woo seketika berubah buruk. Bahkan menjadi buruk setelah dia diculik dan dilempar ke dalam sumur.

Namun, sumur tersebut ternyata adalah portal yang memungkinkannya melakukan perjalanan melintasi waktu (time travel) hingga ke zaman modern, dan mendarat di kolam renang.

Dia diselamatkan dari kematian oleh Kang Tae Ha ( Bae In Hyuk ), yang rupa dan perawakannya mirip suami Park Yeon Woo.

Kang Tae Ha adalah cucu konglomerat yang berkuasa sekaligus pewaris harta kakeknya yang kaya raya.

Namun, untuk mendapatkan warisan tersebut, sang kakek ingin melihat cucunya menikah sebelum dia meninggal dunia.

Memata-matai peluang, Kang Tae Ha mencoba meyakinkan Park Yeon Woo untuk menikah kontrak dengannya.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Drama The Story of Park’s Marriage Contract

Drama Korea yang diadaptasi dari web komik terkenal 'Yeolnyeoparkssi Gyeyakgyeolhondyeon' yang ditulis oleh Kim Neo Wool tayang tiap Jumat dan Sabtu.

Berikut daftar pemain drama The Story of Park’s Marriage Contract:

  1. Lee Se Young
  2. Bae In Hyuk
  3. Joo Hyun Young
  4. Yoo Seon Ho
  5. Jo Bok Rae
  6. Jin Kyung
  7. Cheon Ho Jin
  8. Son So Mang
  9. Jung Si Yul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat