uefau17.com

Fakta tentang Park Eun Bin, Aktris Korea yang Serial Terbarunya Castaway Diva Tayang Mulai Malam Ini - Health

, Jakarta - Aktris asal Korea Selatan, Park Eun Bin kembali membintangi drama TvN terbaru Castaway Diva setelah sukses lewat perannya di Extraordinary Attorney Woo yang tayang di 2022.

Castaway Diva merupakan serial drama Korea (drakor) bergenre komedi romantis yang juga dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Kim Hyo Jin, dan Cha Hak Yeon. Disutradarai Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun yang pernah mengerjakan serial populer Start-Up seperti mengutip Soompi, Sabtu (28/10/2023).

Drakor ini, bercerita tentang seorang gadis bernama Seo Mok Ha yang dimainkan memiliki impian besar menjadi seorang diva. Namun karena sebuah peristiwa, ia malah terdampar di pulau tak berpenghuni dan harus bertahan hidup di sana selama 15 tahun.

Setelah diselamatkan dari pulau terpencil, Seo Mok Ha yang diperankan oleh Park Eun Bin mencoba beradaptasi dengan lingkungan barunya di dunia perkotaan yang serba modern. Bagi yang ingin mengetahui ceritanya lebih lanjut, drakor ini akan ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix.

Lebih lanjut tentang Park Eun Bin, berikut lima fakta tentang wanita yang sejak umur 4 tahun sudah terjun di dunia hiburan dilansir dari Channel News Asia pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Mendalami Ilmu Psikologi, Jurnalisme, dan Broadcasting

Park Eun Bin, lahir pada 4 September 1992 di Songpa, Seoul, Korea Selatan. Eun Bin lulus dari Universitas Sogang di Korea dengan menempuh pendidikan psikologi, jurnalisme, dan penyiaran.

2. Jago Bermain Piano

Saat masih muda, Park Eun Bin memiliki pengalaman dengan alat musik biola dan piano selama puluhan tahun. Aktris ini mengambil pelajaran piano di usia muda dan mampu memainkan March Turki Mozart dengan apik.

3 dari 5 halaman

3. Jadi Model Sejak Usia 4

Kiprah Park Eun Bin di dunia hiburan sudah dimulai di usia empat tahun. Saat itu, tahun 1996, Eun Bin sudah menjadi model untuk pakaian anak-anak.

Lalu, tampil pertama kali dalam serial televisi pada 1997 lewat Love and Farewell. Kemampuan berakting pertama dimulai di 1998 dalam film Story of A Man.

4 dari 5 halaman

4. Memiliki Kepribadian Introvert

Beberapa karakternya dalam drama sosok supel, Eun Bin mengungkap sebenarnya ia berkepribadian introvert. Ketika ia terkenal, Eun Bin mengaku menjadi bingung dan bahkan menyangkal bahwa dialah aktris tersebut ketika ditanya.

“(Saya) adalah orang yang sangat pemalu, tidak ingin menjadi pusat perhatian, dan hanya ingin bersembunyi,” katanya pada suatu kesempatan.

5 dari 5 halaman

5. Memenangkan Sejumlah Penghargaan

Park Eun Bin memenangkan sejumlah penghargaan dari berbagai drama yang telah ia perankan. Termasuk meraih Grand Prize BaekSang Arts Awards pada April 28, 2023 gegara akting luar biasa sebagai pengacara autisme di Extraordinary Attorney Woo.

Selain itu, berikut penghargaan yang pernah diraihnya 

  • Best Actress The King's Affection, 2021 KBS Drama Awards
  • Netizen Award The King's Affection, 2021 KBS Drama Awards 
  • Best Couple Award The King's Affection, 2021 KBS Drama Awards
  • Best Actress Do You Like Brahms, 2020 SBS Drama Awards
  • Best Couple Award Do You Like Brahms, 2020 SBS Drama Awards 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat