uefau17.com

Park Eun Bin Mendadak Pamer Foto Liburan di Pulau Bali 2 Tahun Lalu, Kangen Indonesia? - Lifestyle

, Jakarta - Artis Korea pemeran drakor Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin mengunggah potret liburannya di Bali. Unggahan teranyar di Instagram pribadinya @eunbining0904 itu memuat kunjungannya ke Pulau Dewata pada 2022.

"Kegembiraan hari-hari kemarin yang terlintas di benak karena panas," tulisnya di keterangan foto pada Rabu (19/6/2024). 

Tampak seperti kunjungannya yang telah lalu, keceriaan terlihat di wajah aktris berusia 31 tahun itu saat naik balon flamingo di kolam renang. Semburat senja kemerahan menjadi latar pemandangan di sekitar kolam renang. 

Berpakaian kasual, Eun Bin mengenakan jins overall dengan sweater hoodie. Rambutnya dipotong pendek seatas bahu dan berponi. 

Di unggahan selanjutnya tampak wanita kelahiran 4 September 1992 itu berada di Ubud. Ia memakai kalung bunga gemitir, sebagaimana tamu asing yang biasa disambut saat tiba di hotel.

Pemandangan persawahan Ubud yang hijau tampak menyejukkan hatinya hingga wajahnya tak pernah lepas dari senyuman. Eun Bin juga menaiki Ubud Swing yang terkenal.

Di potret lainnya, pemeran drakor Castaway Diva ini memperlihatkan sebuah karts batu karang terkenal di Nusa Penida. Tampak pakaiannya yang santai dengan atasan lengan pendek warna oranye dan celana jins pendek.

Memakai sling bag hijau, pemeran di serial The King's Affection ini terlihat ingin sedekat mungkin dengan laut. Melintasi perairan Nusa Penida dengan boat, Eun Bing juga tampak asyik memotret suasana lautan dengan panorama matahari tenggelam.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Soroti Foto Liburan yang Baru Diunggah

Warganet menyoroti portet liburan lama Park Eun Bin yang baru diunggahnya. Mereka juga menyadari bahwa foto tersebut adalah momen saat kunjungannya ke Bali pada 2022.

"Yaampun sisterr liburan kapan, diupload kapan," tulis warganet.

"Eun Bi di pantai bajunya ga terlalu terbuka ya, biasanya pada pake baju pantai," yang lain mengomentari.

"Rambutnya dah pendek lagi, wo young woo season 2 kah?" tanya warganet.

"Mok Ha kembali dengan rambut Young Wo," tulis warganet.

"Telatnya nggak kira-kira kak liburan era Wo Young Woo baru di post," tulis yang lain. 

"Foto terakhir terlihat sangat bahagia," komentar seorang warganet. 

"Castaway Diva vibes," komentar yang lain.

"Baru diposting ya," sambung warganet.

"Rambutnya pendek, apa jangan-jangan," warganet menebak-nebak.

"Lagi bikin season 2 nih," seru warganet.

"OMG Broken Beach Nusa Penida," warganet lain tampak mengenali lokasinya.

"Si tiba-tiba di Bali," kata yang lain. 

"Wow! Bunny kita lagi pelesiran di Bali, kangen Indonesia ya?" tanya warganet. 

3 dari 4 halaman

Honor Fantastis Park Eun Bin

Mengutip Tim Showbiz , nama Park Eun Bin kini sejajar dengan banyak aktris top Korea Selatan. Tak heran bila honornya untuk tampil dalam sebuah drama kini jauh melesat dibanding sebelumnya. Namun belakangan beredar isu bahwa agensi bintang Extraordinary Attorney Woo ini minta bayaran dalam jumlah fantastis.

Menurut laman Soompi, Senin, 29 Januari 2024, isu ini diberitakan oleh media Newsen, terkait Park Eun Bin yang tengah digaet untuk tampil dalam drakor anyar berjudul harfiah "Hyper Knife."

Konon, agensi aktris tersebut mengajukan bayaran sebesar 300 juta won atau lebih dari Rp3,5 miliar per episode. Disebutkan juga bahwa kemungkinan besar angka yang disepakati akan berada di nominal 250 juta—yang tetap saja bernilai fantastis.

Namoo Actors, agensi yang menaungi Park Eun Bin, langsung menanggapi pemberitaan ini. Mereka menjawab secara singkat dan tegas, "Itu tidak benar." Pada hari yang sama, CEO Blaad Studio yang memproduksi drakor ini ikut berkomentar. "Kami menemukan pemberitaan bahwa bayaran Park Eun Bin dibahas dengan harga 300 juta won per episode, tapi ini tidak benar," kata Blaad Studio.

4 dari 4 halaman

Ditawari Peran Sebagai Dokter Pembunuh

Mereka menambahkan bahwa kenyataannya jauh berbeda dari yang diberitakan. Bagian yang benar dalam artikel ini, adalah bahwa Blaad Studio memang tengah berdiskusi dengan pihak Park Eun Bin untuk bergabung dalam proyek ini.

"Tapi kami belum menandatangani kontrak, dan kami hanya bertemu satu atau dua kali untuk diskusi ke arah positif. Kami bahkan belum membahas pembayarannya secara detail," sebut sang CEO.

Hyper Knife sendiri adalah drakor bergenre thriller - medis. Kisahnya tentang seorang dokter dan pembunuh yang kembali bertemu dengan gurunya, membuat dunianya runtuh.

Eun Bin kabarnya ditawari untuk memainkan karakter Jung Se Ok, seorang dokter psikopat yang tergila-gila pada studi otak manusia. Dokter itu bahkan menganggap nyawa manusia kurang berharga dibandingkan nyawa serangga.

Dikarenakan otaknya yang encer, Jung Se Ok mampu masuk sekolah kedokteran pada usia 17 tahun. Tapi, izin medisnya dicabut usai dituduh melakukan percobaan pembunuhan terhadap profesornya, Choi Deok Hee. Pada November 2023, aktor senior Sol Kyung Gu dikabarkan juga tengah didekati untuk memerankan profesor Choi Deok Hee.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat