uefau17.com

Indra Aziz Eks Guru Vokal Agnez Mo: Sebagai Penyanyi, Putri Ariani Tempati Posisi Pertama AGT 2023 - Health

, Jakarta - Perjuangan Putri Ariani di salah satu ajang pencarian bakat paling bergengsi di dunia, America's Got Talent (AGT) 2023, berakhir pada Kamis, 28 September 2023. Sayang, penyanyi berumur 17 tahun dari Indonesia gagal keluar sebagai juara.

Meski kalah, dukungan dan ucapan untuk Putri Ariani terus berdatangan tanpa henti. Salah satunya dari guru vokal kenamaan di Tanah Air, Indra Aziz, yang menilai Putri tidak sepenuhnya kalah.

Indra, melalui akun Youtube 'VokalPlus by Indra Aziz', mengatakan, bahwa sebagai penyanyi (solois) Putri Ariani menempati posisi pertama AGT 2023.

"Kalau kita lihat di Top Eleven (11 besar) finalnya America's Got Talent, penyanyi solo cuma dua, Lavender (Lavender Darcangelo) dan Putri. Sisanya sirkus, dance, magic, dan penyanyi yang bertahan paling akhir adalah Putri Ariani," kata Indra Aziz dikutip Health pada Jumat pagi, 29 September 2023.

"Ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa, dan kita semua tentu bisa berbangga hati," Indra menambahkan.

Putri Ariani Menunjukkan Kemampuannya di AGT 2023

Lebih lanjut, Indra yang pernah menjadi guru vokal bagi penyanyi terkenal di Indonesia selevel Agnez Mo, Afgan, dan Raisa, menilai, penampilan Putri Ariani di final AGT 2023 dengan membawakan 'Dont' Let The Sun Go Down On Me' dari Elton John, sangat keren.

Mula-mula Putri tampil seorang diri dengan piano, tiba-tiba muncul Choir yang bikin suasana kian terasa magis.

"Keren banget sih. Saya mesti bilang, di sini Putri tampil sangat dewasa, permainan pianonya juga kayak langsung next level banget tampil di America's Got Talent-nya," katanya.

"Kalau kita lihat cara permainan pianonya dan bernyanyinya yang dewasa banget, benar-benar menunjukkan kemampuannya bukan cuma teknikal, tapi tasteful banget," Indra Aziz menambahkan.

Indra Aziz kemudian mengatakan,"Di sini dia tidak mencoba mengeluarkan hal-hal teknis yang sulit, yang akrobatik (juga) enggak, dia nyanyi aja dengan enak dan menjadi diri sendiri itu yang menurut saya patut diacungin jempol.".

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putri Ariani Duet dengan Leona Lewis, Terlihat Kayak Sejajar

Begitu pun penilaian untuk penampilan kedua Putri Ariani berduet dengan Leona Lewis menyanyikan lagu 'Run'.

"Di sini Putri Ariani keren banget. Dia duet dengan kakak senior, dan dia memberikan penampilan yang tidak kayak junior dan senior, benar-benar sejajar. Saat mereka harus berharmoni, pecah suara, Leona dan Putri benar-benar berharmoni, asiklah," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Putri Ariani Nyanyikan Lagu Elton John di Final AGT 2023 Trending 1 di YouTube

Meski gagal menjadi juara pertama di ajang pencarian bakat America's Got Talent atau AGT, penampilan Putri Ariani banyak menuai pujian.

Penampilannya di babak Finals AGT yang kemudian diunggah di YouTube oleh akun resmi America's Got Talent pun sukses bertengger di posisi 1 Trending YouTube Indonesia untuk seluruh kategori, pada Kamis, 28 September 2023.

Video itu sendiri berjudul Putri Ariani STUNS with "Don't Let The Sun Go Down On Me" | Finals | AGT 2023 dan diunggah pada tanggal 27 September 2023 di YouTube.

Dalam video tersebut, Putri menyanyikan lagu Don't Let The Sun Go Down On Me dari Elton John dalam babak Finals di Pasadena Civic Auditorium, AS, Rabu waktu setempat.

Hingga artikel ini ditulis pada Kamis sore, video yang tengah trending YouTube tersebut sudah mendapatkan 3.499.588 views dan dipastikan akan terus bertambah, dengan lebih dari 180 ribu likes.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat