uefau17.com

The Kidnapping Day Sudah Rilis, Ini 5 Drakor Park Sunghoon Lain yang Tak Kalah Keren - Health

, Jakarta - Drama Korea (drakor) terbaru yang juga dibintangi Park Sunghoon The Kidnapping Day telah menayangkan episode pertamanya pada Rabu 13 September 2023. 

The Kidnapping Day adalah drama yang memiliki tema komedi tapi siap menampilkan sisi gelap. 

Kisah drakor ini sendiri tentang Kim Myeong Jun (Yoon Kye Sang), yang sedang terbelit situasi pelik: ia mesti membayar biaya rumah sakit putrinya. Atas usul sang mantan istri, ia kemudian melakukan penculikan. Sasarannya adalah Choi Ro Hee (Yoo Na), seorang bocah jenius.

Park Sunghoon sendiri di sini berperan sebagai detektif yang cekatan dan bersifat ambisius. 

Selain drama ini, sebenarnya Park Sunghoon sudah memulai debut drama korea sejak tahun 2008. Drama Bachelor's Vegetable Store menjadi terobosan pertamanya.

Paling tidak ada 30 judul film dan drama Korea yang sudah dibintanginya. Namun, ini lima film dan drama korea Park Sunghoon yang curi perhatian penggemar:

1. The Glory 

Para penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan drama ini. Drama tentang balas dendam yang fenomenal ini mendapatkan banyak perhatian. 

Kontroversinya pun tak kalah menghebohkan, bahkan hingga rumor pembullyan oleh salah satu pemerannya. 

Park Sunghoon berperan sebagai pembuli kaya raya dan seorang ayah yang menyedihkan. Aksinya membuat para penonton ikut merasa emosi ketika menonton setiap episodenya.

The Glory sudah tayang dua musim dengan jumlah 32 episode.

2. Psychopah Diary 

Drama ini bergenre misteri komedi yang tayang pada tahun 2019.

Park Sunghoon berperan sebagai seorang psikopat. Diceritakan ia sebagai pembunuh berantai yang selalu menuliskan aksi kejahatannya pada sebuah buku harian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Not Others?

3. Not Others

Not Others merupakan drama komedi keluarga yang berdasarkan webtoon populer. Drama ini mengisahkan kehidupan ibu dan anak yang mempunyai kepribadian yang sangat bertolak belakang.

Drama ini menjadi sorotan pecinta drakor karena selain alur cerita yang seru, chemistry para pemain juga dapat dirasakan meskipun baru pertama kali kerja bareng.

Drakor ini memiliki rating yang semakin meningkat saat masa penayangan seiring dengan kepopulerannya.

 

 

3 dari 4 halaman

Film Horor

4. Gonjiam: Haunted Asylum

Film ini dibintangi oleh Wi Ha Joon, Park Sunghoon, Park Jihyun, Oh Ahyeon, Moon Yewon, Lee Seungwook, serta Yoo Jeyoon. 

Rilis pada tahun 2018, film ini diangkat dari kisah nyata warga tentang Rumah Sakit Jiwa Namyang yang berhantu di distrik Gonjiam. 

Film ini berkisah tentang sekelompok anak muda yang ingin melakukan siaran langsung di Rumah Sakit Jiwa Gonjiam. Peran Sunghoon dsini sebagai anggota tim penyelidik yang menyelidiki Rumah Sakit Jiwa Gonjiam.

4 dari 4 halaman

Justice

5. Justice

Drama Kore Justice merupakan sebuah serial drama yang tayang di stasiun televisi KBS2 pada Juli 2019.

Drama ini diadaptasi dari sebuah web novel yang berjudul sama karya Jangho. Web novel tersebut terbit pada Maret 2017 melalui situs Naver. 

Mengisahkan tentang perjuangan hidup seorang pengacara yang berusaha untuk membalaskan dendam atas kematian adiknya. Sunghoon berperan sebagai Tak Suho seorang wakil ketua dari sebuah perusahaan terkenal bernama Jung Jin Group.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat