uefau17.com

Viral Nama Anak Anjing Nicholas Saputra Bikin Ngakak, Warganet: Selanjutnya Cas, Cis, Cus - Health

, Jakarta - Perbincangan Nicholas Saputra yang membuat Rifat Helmy Sungkar tertawa geli viral di media sosial. Keduanya tampak tengah membicarakan soal hewan yang dipelihara oleh Nicholas Saputra.

Menurut suami Sissy Prescillia tersebut, Nicholas Saputra memiliki tiga anjing dengan nama singkat namun menggelitik.

"Siapa namanya? Itu, lu punya anjing," kata Rifat kepada Nicholas Saputra mengutip video unggahan akun TikTok @nichoariel, Minggu (16/7/2023).

"Anak-anak anjing gue? Yang kecil-kecil namanya Dal, Dil, Dol," jawab pria yang akrab disapa Nicsap.

Sontak jawaban Nicholas Saputra membuat Rifat tertawa geli.

"Namanya dia (anak anjing Nicholas Saputra) Dal, Dil, Dol," ujar Rifat Sungkar pada sang istri yang tampak tengah menyimak di ruangan yang sama.

Asal Nama Anjing Nicholas Saputra

Lebih lanjut Nicholas Saputra mengungkapkan bahwa nama anjingnya memang dibuat asal lantaran ia merasa nanti pemilik selanjutnya yang mengadopsi ketiga anjing itu akan mengganti sendiri.

"Soalnya ternyata, karena ini gue tahu gue enggak mau pelihara semua. Pasti gue akan open for adoption. Jadi, ya nanti juga diganti lah ya," kata Nicholas Saputra.

"Tapi ternyata, waktu registrasi itu nama anak-anaknya itu harus yang di depan itu harus hurufnya sama semua. Misalnya A, A semua. B, B semua. C, C semua. Jadi, ya sudah, Dal Dil Dol," sambungnya.

Mendengarkan penjelasan Nicholas Saputra mengenai nama-nama anak anjing peliharaannya, Rifat masih tertawa geli.

"Gue sudah enggak tahu mau ngomong apa lagi. Nama Dal, Dil, Dol itu lucu banget," kata Rifat.

Perbincangan soal anak anjing Nicholas Saputra bersama Rifat muncul dalam laman for you page (fyp) TikTok. Setidaknya sudah ada lebih dari 700 kali video itu ditonton oleh warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Ikut Tertawa Dengar Nama Anjing Nicholas Saputra

Tak butuh waktu lama, warganet langsung ramai mengomentari cuplikan video Nicholas Saputra mendengarkan nama-nama anak anjingnya. Ada pun warganet yang memintanya menambah anjing lagi.

"Tambah tiga lagi. Terus namanya cas, cis, cus," kata warganet.

Selain itu, warganet banyak yang fokus pada cara tertawa Nicholas Saputra.

"Ketawanya aja berkelas," tulis seorang warganet.

"Buset ketawanya sopan sekali, Mas Nic," ujar akun @m***a.

"Kok ada sih manusia yang pas ngakak malah makin cakep," ujar warganet.

3 dari 3 halaman

Anak Anjing Nicholas Saputra Ada Banyak

Sebelumnya, Nicholas Saputra sendiri pernah menceritakan soal anjingnya saat berbincang dengan Mira Lesmana. Kala itu, dirinya menjelaskan soal anak anjing yang baru lahir.

Nicholas Saputra mengungkapkan bahwa dirinya punya banyak anak anjing yang memang dipelihara di rumah. Salah satunya turut ia tunjukkan pada publik.

Saat menunjukkan anak anjingnya, warganet tentu langsung heboh. Tampaknya bingung mesti gemas pada yang mana, Nicholas Saputra atau anjingnya.

"Lucu banget anjingnya. Jadi gemas sama yang punya," kata salah seorang warganet melihat cuplikan video anjing Nicholas Saputra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat