uefau17.com

Heboh Suami Hanum Mega Selingkuh, Warganet Minta Foto Bambang Dihapus: Masa Cantik-Cantik Pelukan Sama Telor Puyuh - Health

, Jakarta - Isu selingkuh kembali mencuat di media sosial. Kali ini, nama selebgram Hanum Mega yang masuk dalam trending topic.

Pemengaruh dengan 1,3 juta pengikut di Instagram itu membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang dengan adik kelasnya. Bukti dugaan perselingkuhan itu, diunggah Hanum di media sosial.

Bukti percakapan Bambang, panggilan suami Hanum Mega dengan perempuan yang diduga sebagai selingkuhannya, "tertinggal" di komputer kantor.

"Pw (password) hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor," tulis Hanum dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Menurut Hanum, itu bukan kali pertama suaminya melakukan perselingkuhan. Sebelumnya, Bambang pernah melakukan micro cheating dengan mantan kekasih, namun Hanum masih memaafkan dan memberi kesempatan untuk berubah.

"Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas 'KITA' udah berjalan 1 bulan dari bulan Mei-Juni," ungkap Hanum.

Bahkan, Bambang juga disebut telah berhubungan intim dengan perempuan tersebut.

"Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita," lanjut Hanum mengenai dugaan selingkuh sang suami.

Tanggapan Warganet

Warganet para pengikut media sosial Hanum Mega pun melontarkan beragam tanggapan. Sebagian besar menyatakan empati terhadap perempuan pengusaha itu. Sebagian lainnya menghujat Bambang. 

"Percaya, hanum mau dikasih yang setara yang lebih lebih bisa bersyukur, peluk jauh Anum❤️," tulis salah seorang warganet. 

"Ada gila nya juga ya lu bambang, bini lg berjuang mempertahankan kandungan, dengan sakit pinggang tdr ga nyenyak, lu malah nambah sakitin hanum.. lo mikir ga sih!" komen warganet lainnya. 

Diketahui saat ini Hanum Mega memang tengah hamil anak kedua. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Hanum Mega Panen Hujatan

Tak sedikit warganet yang melampiaskan kekesalan mereka terhadap suami Hanum Mega melalui komentar. 

"Yaampun bambang gatau diri luh, muka modelan bapaknya spongebops juga kagak ngaca 😭."

"Ngaca lu bambang! Dzalim bgt sama istri lagi hamil’ balesan dunia akhirat langsung."

"dasar manusia tidak bersyukur lu bambang."

Jika biasanya seseorang yang tengah mengalami masalah dengan pasangan menghapus foto yang menampilkan kebersamaan, tidak demikian dengan Hanum. Sebaliknya, beauty vlogger itu yang diminta warganet untuk menghapus foto-foto sang suami. 

"HAPUS FOTO INI PLISSS NUM GAPENTING LG DIAAA."

"di takedown aja ka hanum, masa cantik cantik"di takedown aja ka hanum, masa cantik cantik pelukan sama telor puyuh."

3 dari 4 halaman

Selingkuhan Suami Hanum Mega Diduga Hamil

Percakapan yang diunggah oleh Hanum Mega memperlihatkan perempuan yang diduga selingkuhan suaminya berkata dirinya sedang mual. Saat ditanya oleh Achmad Herlambang atau Bambang, perempuan tersebut berkata "takut."

Hal itu seolah menyiratkan bahwa perempuan yang diduga sebagai selingkuhan suami Hanum Mega kemungkinan takut hamil. Bahkan, di foto chat selanjutnya yang diunggah oleh Hanum Mega, ia meminta obat Cytotec kepada seseorang untuk berjaga-jaga.

Saat lawan bicara di chat yang disebut "bang" itu bertanya untuk apa obat tersebut, pengirim pesan yang diduga merupakan Bambang pun berkata "buat cewe gua bangg."

Ketika disebut obat tersebut berbahaya, sang suami Hanum Mega bahkan meminta rekomendasi obat lain selain cytotec dan si pengirim pesan menyarankan Bambang memberikan nanas muda untuk selingkuhan tersebut.

4 dari 4 halaman

Hanum Mega Siap Sandang Status Janda

Alih-alih meratapi nasib, Hanum mengaku siap berpisah dari sang suami. Dia bahkan menyatakan tekad untuk menjadi ibu tunggal yang luar biasa pada tahun ini.

"Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya banting tulang sendiri untuk keluarga. Sekarang saya sudah tidak serumah lagi siap menjadi JANDA wonder mommy 2023," Hanum Mega bertekad.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat