uefau17.com

Prilly Latuconsina Turun Langsung ke Dapur Masak Banyak Makanan Khas Lebaran, Banjir Pujian dan Bikin Ibu-Ibu Takjub - Health

, Jakarta Setiap orang memiliki rutinitas berbeda dalam menyambut Lebaran. Termasuk untuk Prilly Latuconsina yang setiap tahunnya selalu bertugas untuk memasak makanan khas Lebaran.

Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa sudah jadi tugasnya setiap Lebaran untuk memasak. Dalam kesempatan tahun ini, ia pun memilih beberapa menu makanan khas Lebaran. Mulai dari rendang hingga semur.

"Setiap lebaran aku bertugas di dapur buat masak menu lebarannya dan tahun ini aku masak 8 kg daging rendang, sayur ketupat, opor ayam dan semur," ujar Prilly Latuconsina mengutip unggahannya melalui akun Instagram @prillylatuconsina96, Sabtu (22/4/2023).

Menurut Prilly Latuconsina, memasak banyak makanan untuk Lebaran Idul Fitri hal yang amat melelahkan baginya. Namun, dirinya mengaku tetap bahagia saat memasak.

"Seharian di dapur dari pagi sampai malam capek banget tapi selalu bahagia kalo masak! Selamat lebaran ya semuaaa," sambungnya.

Masak untuk Lebaran, Prilly Latuconsina Sibuk di Dapur

Dalam video singkat yang diunggahnya, artis sekaligus pebisnis satu ini nampak sibuk berada di dapur. Prilly Latuconsina terlihat menggunakan celemek berwarna biru dengan rambut yang terkuncir.

"Nungguin rendang matang. Ntar kalau rendang matang, baru bikin sayur ketupat sama opor. Kalau Lebaran kayak gini deh, tugasku di dapur sendirian," kata Prilly Latuconsina dalam video singkat melalui Instagram Story.

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina saat kecil pernah menjadi salah satu host Koki Cilik di sebuah stasiun televisi swasta. Tak heran bila hingga dewasa, ia sudah begitu terbiasa untuk memasak sendiri di dapur.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Banjir Pujian, Termasuk dari Dikta

Tak butuh waktu lama, unggahan Prilly Latuconsina memasak sendirian untuk Lebaran tersebut dibanjiri pujian. Beberapa public figure memberi komentar, memuji kepiawaian Prilly dalam memasak.

"Masya Allah calon suami mana yang beruntung mendapatkan perempuan paket lengkap komplit begini," tulis artis sekaligus pemain sinetron, Fita Anggriani.

Selain itu, eks vokalis Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta juga memberikan komentar. Namun, komentar dari Dikta justru berisi guyon lantaran menyebut Prilly Latuconsina masak di bathtub. Mungkin becandaan tersebut terlontar dari Dikta, lantaran Prilly memasak di sebuah wajan yang begitu besar. 

"Ahh keren bgtt ka prilly masak rendang pake bathtub," ujar Dikta mengomentari video unggahan Prilly Latuconsina saat memasak untuk Lebaran.

"HAHAHAHHAH TABOK YAAA," jawab Prilly Latuconsina merespons Dikta.

3 dari 4 halaman

Banyak Ibu-Ibu Beri Pujian pada Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina pun tak luput dari pujian para ibu-ibu di Instagram. Pasalnya, banyak yang berkomentar bahwa ibu-ibu pun kalah karena tidak bisa memasak makanan sebanyak itu sendirian seperti Prilly.

"Keren... Aku yang ibu-ibu aja kalah enggak bisa masak sebanyak itu sendirian," tulis seorang warganet.

"Tolong jangan wifey material banget Prillll, nanti kamu bisa diburu sama ibu-ibu satu komplek buat dijadiin mantu," ujar pemilik akun @w***9.

4 dari 4 halaman

Warganet Bingung Apa Kekurangan Prilly Latuconsina

Ada pula warganet yang kebingungan apa kekurangan Prilly Latuconsina. Mengingat dirinya terlihat selalu bisa melakukan banyak hal. Mulai dari mencari uang maupun mengerjakan pekerjaan rumah seperti memasak.

"Prilll lu kurangnya apa sih," kata pemilik akun @d***e.

"Prilly di dapur luwes, cari duit juga luwes. Calon bini siapa ini tolong,"  ujar warganet lain dengan emoticon menangis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat