uefau17.com

Disebut Terlalu Kurus, Ariana Grande: Banyak Cara untuk Terlihat Cantik dan Sehat - Health

, Jakarta - Ariana Grande menanggapi komentar perubahan penampilan fisiknya setelah para penggemar berasumsi bahwa ia mengalami penyakit gangguan makan karena terlihat terlalu kurus.

Baru-baru ini, banyak orang mengomentari tubuh Ariana setelah foto terbarunya beredar. Menurut mereka, penyanyi berusia 29 tahun ini terlihat terlalu kurus dan tidak sehat dibandingkan dengan foto lamanya.

Melalui video TikTok yang ia bagikan pada Selasa, 11 April 2023 kemarin, Ariana mengaku bahwa dalam kondisi yang sehat.

Ariana berbagi refleksi pribadi tentang tubuhnya dan pengalaman masa lalunya. Menurut dia, definisi sehat bisa berbeda-beda untuk setiap orang. 

Ariana mengungkapkan bahwa tubuhnya yang dulu merupakan versi diri yang tidak sehat. Pelantun lagu "Side to Side" itu mengaku bahwa pada saat itu ia mengonsumsi banyak obat antidepresan dan memiliki pola makan yang buruk.

“Pada saat itu, aku banyak mengonsumsi antidepresan, minum alkohol, dan makan tidak teratur. Aku berada di titik terendah dalam hidup,” jelas Ariana melalui akun Tiktok pribadinya.

“Kalian mungkin menganggap itu adalah tubuhku versi sehat. Namun, sebenarnya aku tidak sehat pada saat itu,” tambahnya.

Ariana sadar bahwa dia tidak harus menjelaskan hal ini. Namun, ia berharap keterbukaannya dapat melahirkan hal baik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Cara untuk Terlihat Cantik dan Sehat

Dalam videonya, Ariana mengatakan bahwa setiap orang memiliki definisi cantiknya masing-masing. Ada banyak cara untuk terlihat sehat dan cantik.

“Menurutku, kita harus bersikap lembut kepada sesama dan tidak mengomentari tubuh orang lain. Pertama-tama, ada banyak jenis kecantikan. Ada banyak cara berbeda yang untuk tampil sehat dan cantik,” ungkapnya.

“Kedua, kamu tidak tahu apa yang sedang dialami seseorang. Jadi, bersikaplah lembut dengan satu sama lain dan dirimu sendiri,” Ariana menambahkan.

Pelantun "Into You" itu menyampaikan bahwa ada banyak cara untuk memuji orang lain atau mengabaikan sesuatu yang tidak disukai.

Ia menambahkan, penting untuk saling membantu dengan mencoba untuk menjaga satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Semua Orang Cantik, Tak Peduli Apapun yang Mereka Alami

Di akhir video, Ariana menyampaikan bahwa semua orang semua itu cantik. Tidak peduli apa yang sedang mereka alami, berapa berat badan mereka, ataupun bagaimana cara mereka merias wajah mereka.

“Menurutku kalian cantik. Tidak peduli apa yang kamu alami atau berapa berat badanmu, aku hanya berpikir bahwa kalian cantik,”

Ariana mengakhiri video dengan mengirimkan pesan cinta kepada para pengikutnya.

“Semoga harimu indah. Aku mengirimkan banyak cinta untuk kalian,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Sempat Diduga Alami Anoreksia

Baru-baru ini beredar sebuah potret Ariana Grande usai menghadiri konser Jeff Goldblum di Inggris. Potret inilah yang menjadi cikal bakal kekhawatiran para penggemar terhadap penyanyi kelahiran Boca Raton, Florida ini.

Foto yang tersebar ke berbagai media sosial itu memancing komentar para penggemar. Sebagian menilai Ariana terlihat makin kurus, bahkan sampai pada taraf yang membuat mereka khawatir. Adapun penggemar yang bertanya-tanya apakah Ariana mengidap anoreksia. 

Anoreksia merupakan gangguan makan yang ditandai dengan ketakutan terhadap kenaikan berat badan.

Orang yang menderita anoreksia mencoba untuk menjaga berat badannya serendah mungkin dengan cara tidak makan cukup banyak atau berolahraga terlalu banyak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat