uefau17.com

Kirim Surat untuk Putra Tercinta yang Ultah, Warganet Salfok dengan Tulisan Tangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi - Health

, Jakarta - Hari ulang tahun anak tentu menjadi momen penuh kebahagiaan yang ditunggu-tunggu oleh semua orangtua, termasuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Meski terhalang jarak dengan anak tercinta, Sambo dan Putri masing-masing menuliskan sepucuk surat cinta pada hari ulang tahun ke-2 putra bungsu mereka, Triardana Arka Sambo.

Dua surat tersebut diunggah oleh putri sulung pasangan tersebut, Trisha Eungelica melalui akun Instagram pribadinya @trishaeas. 

Selain isi surat yang mengharukan, beberapa warganet menyorot tulisan rapi Sambo dan Putri di kolom komentar. Warganet salah fokus dengan tulisan tangan keduanya yang bagus dan rapi. 

Salah satunya akun Instagram @yunisetian***.  Melalui komentar singkatnya, dia menyampaikan rasa haru dan pujian terhadap tulisan tangan keduanya.

“Terharu & tulisan tangannya rapih bgt” tulisnya.

Akun @rm.gendis_*** juga ikut mengutarakan pujiannya.

“Selain sedih gagal fokus sama tulisan Bu dokter bagus bgt n rapi” tulisnya.

 

Sayangkan Aksi Sambo dan Putri

Di antara banyaknya komentar positif mengenai surat ini, beberapa warganet masih menyayangkan perbuatan Sambo dan Putri, salah satunya akun @ririn_firmansyah15.

Dia mengatakan bahwa yang apa yang dilakukan Sambo dan Putri sudah terlanjur terjadi. Keduanya harus menerima akibatnya dan bertanggung jawab.

Ya gimana lg… nasi dah jd bubur.. Segala sesuatu sebab akibat pasti akan ada pertanggungjawaban ny” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ferdy Sambo: Papa Kangen Mas

Dalam surat tersebut, Ferdy Sambo mengungkapkan rasa rindunya kepada putra bungsunya tersebut. 

"Papa kangen Mas...

Sangat kangen."

Mantan Kadiv Propam Polri tersebut pun meminta maaf karena tak dapat hadir di hari istimewa sang putra.

“Maafkan papa Mas, papa tidak bisa hadir di setiap hari pertumbuhan Mas Arka, terlebih di hari spesial ini,” tulis Sambo.

Sambo tahu bahwa Arka tentu belum memahami isi surat tersebut. Namun, ia berharap anak bungsunya itu akan memahami isi suratnya saat sudah dewasa.

Sambo yang kini mendekam di Rutan Mako Brimob menuliskan doa untuk Arka.

“Semoga Tuhan selalu memberikan Mas Arka panjang umur, sehat, berkat, sukacita, kedamaian dan perlindungan,” 

3 dari 4 halaman

Putri Candrawhati Minta Maaf Kepada Arka

Tak hanya Sambo, Putri Candrawathi juga menulis surat dari balik jeruji besi kepada putra bungsunya. Dia juga meminta maaf karena tak dapat hadir saat putranya berulang tahun.

“Mama mohon maaf ya Nak, Mas Arka ulang tahun tanpa kehadiran mama. Mas Arka adalah karunia terbesar dari Tuhan yang telah diberikan kepada mama” tulisnya.

Putri juga menuliskan doa agar Arka tumbuh menjadi anak yang sehat, panjang umur, dan selalu bahagia.

Ia menutup suratnya dengan doa agar bisa kembali memeluk anak tercinta dan kembali menemani Arka di sepanjang hidupnya.

4 dari 4 halaman

Dijatuhi Vonis Berbeda

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dijatuhi vonis berbeda pada kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Ferdy Sambo dijatuhi vonis hukuman mati sedangkan sang istri, Putri Chandrawati divonis Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 20 tahun penjara.

Atas putusan tersebut, keduanya menyatakan banding dan Pengadilan Tinggi Jakarta telah menerima berkasi perkara banding Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal Wibowo dan Kuat Ma'ruf. Berkas perkara tersebut terdaftar dengan nomor 53/PID/2023/PT.DKI.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat