uefau17.com

Jung Kyung Ho Jadi Guru Matematika di Crash Course in Romance, Sensitif Nan Ambisius - Health

, Jakarta - Drama Korea (drakor) Crash Course in Romance sudah tayang dua episode pada 14 dan 15 Januari 2023.

Pada episode perdana, drama Korea Crash Course in Romance yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon raih rating empat persen lalu naik menjadi 5,8 persen di episode kedua secara nasional.

Dalam drama ini, Jung Kyung Ho (39) berperan sebagai guru matematika bernama Choi Chi Yeol.

Sementara sang bintang utama perempuan peraih Aktris Terbaik 'Cannes', Jeon Do Yeon, 49 tahun, berperan sebagai wanita penjual lauk khas Korea Selatan, banchan, bernama Nam Haeng Sun.

Karakter Nam Hae Sung juga digambarkan sebagai mantan atlet yang berjuang membesarkan keponakannya.

Baik Kyung Ho maupun Do Yeon merasa bangga bisa bekerja sama. Kyung Ho malah masih merasa kaget ketika menyadari lawan mainnya di Crash Course in Romance adalah aktris yang aktingnya sudah dia nonton sejak masih muda.

"Namun, rasa-rasanya yang tak berubah darinya adalah tawa dan kehadirannya," kata Kyung Ho dalam konferensi pers pada awal Januari 2023.

Bila Anda belum tahu Crash Course in Romance tayang dimana, drama ini bisa Anda saksikan di Netflix.

Pria yang bermain dalam Hospital Playlist juga mengatakan bersenang-senang selama syuting Crash Course in Romance. Ia menikmati masa-masa adu akting dengan orang-orang baik dan menyenangkan.

"Bekerja dengan orang-orang baik membuatku merasa senang tak terlukiskan. Aku harap penonton bisa merasakan apa yang kurasakan," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter yang Dimainkan Jung Kyung Ho di Drakor Crash Course in Romance

Jung Kyung Ho dengan cepat tenggelam dalam karakternya sebagai seseorang yang ambisius dan pintar mengajarkan matematika.

Dia juga menampilkan sosok sebagai pembicara yang hebat, dengan kecakapan memainkan pertunjukan yang luar biasa.

Jung Kyung Ho mengungkapkan secara detail berbagai pesona dan karakter Choi Chi Yeol yang sensitif, penuh semangat, profesional, dan cerdas dalam bekerja.

Dia juga andal dalam menyampaikan rumus matematika yang sulit dan menunjukkan keterampilan mengajar yang sempurna.

3 dari 3 halaman

Crash Course in Romance Drama yang Hangat

Do Yeon sendiri merasa hatinya tergugah saat pertama menerima skenario drama ini. Salah satunya lantaran drakor ini menyinggung soal pengorbanan seorang perempuan membesarkan anak dan adik.

Menurutnya, drakor Crash Course in Romance bisa ditonton anggota keluarga yang membuat hati hangat.

"Aku mau bermain dalam drama ini karena berani untuk berakting sosok yang amat jauh berbeda dari diriku sebenarnya," kata Yeon.

Penulis skenario Crash Course in Romance, Yang Hee Seung, pun berharap bahwa drama ini bisa membuat orang optimistis bahwa ada perubahan baik di masa depan.

"Saya ingin menyampaikan pesan bahwa orang dapat mendapatkan kembali kebahagiaan dan membuat perubahan," kata Yang yang juga penulis untuk drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Jo ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat