uefau17.com

Aktor William Hurt Meninggal Dunia, Marvel Studio hingga Ben Stiller Ungkapkan Duka - Health

, Jakarta - Aktor William Hurt meninggal dunia pada Minggu, 13 Maret 2022 waktu setempat. Aktor peraih Oscar itu meninggal dunia sepekan jelang ulang tahunnya ke-72.

William Hurt pernah ambil bagian dalam dwilogi film Avengers, Infinity War dan Endgame sebagai Thaddeus Ross. Dia juga membawakan peran yang sama dalam Black Widow.

Kabar meninggalnya William Hurt dikonfirmasi oleh rekannya, Gerry Byrne.

"Keluarga Hurt berduka atas kepergian William Hurt, ayah tercinta sekaligus aktor peraih Oscar, pada 13 Maret 2022, satu minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-72," tulis pihak keluarga yang dikutip Variety.

"Beliau meninggal dengan tenang disebabkan oleh hal alami, di kelilingi oleh keluarga. Keluarga memohon privasi saat ini."

Hingga kini, keluarga tidak membagikan penyebab pasti William Hurt meninggal dunia. Namun diketahui, Hurt didiagnosis kanker prostat pada 2018 lalu, dilansir CNN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka dari Para Bintang

Ucapan duka datang dari Marvel Studio. Melalui akun Twitter resmi, Marvel mencuit, "Rest In Peace pada talenta luar bisa William Hurt, Thaddeus 'Thunderbolt' Ross tercinta dalam Marvel Cinematic Universe kami."

Pemeran Hulk dalam film Marvel, Mark Ruffalo, juga menyatakan bela sungkawanya. "Wow, kehilangan Besar lainnya bagi komunitas akting. Great actor. Great mind. RIP."

Dua aktor besar lain yang juga menyatakan kehilangan atas kepergian Hurt adalah Russell Crowe dan Ben Stiller.

Crowe pernah beradu akting dengan Hurt dalam film Robin Hood. Sementara Ben Stiller mengenang Hurt sebagai kawan baik ayahnya, Jerry Stiller. Mendiang ayah Ben pernah bermain bersama Hurt dalam sebuah pertunjukan Broadway pada 1984.

"Beliau begitu baik padaku dan adik perempuanku. Dia menghabiskan waktu di apartemen kami, dan mengunjungi orangtuaku di Nantucket. Beliau sering ngobrol tentang akting dan proses pembuatan film. Beliau mengajak kami ngobrol seolah kami orang dewasa, bukan anak temannya. Beliau memberi dampak besar padaku dan saudariku," kenang Ben Stiller.

 

3 dari 3 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat