uefau17.com

Senyuman Pertama Ratu Elizabeth II di Depan Publik Usai Pemakaman Pangeran Philip - Health

, Jakarta Kepala Negara Inggris Ratu Elizabeth II sudah kembali beraktivitas melakukan tugasnya usai pemakaman sang suami Pangeran Philip. Pada penampilan di depan publik, Elizabeth akhirnya memperlihatkan senyuman pertama usai pemakaman Pangeran Philip.

Senyum Ratu Elizabeth II itu mengembang saat menyapa Duta Besar Republik Latvia, Ivita Burmister dan Duta Besar Republik Pantai Gading, Sara Affoue Amani. Itu adalah senyuman pertama nenek Pangeran William dan Harry ini di depan publik meski secara online pada 27 April 2021. 

Diskusi dilakukan secara daring oleh Ratu Elizabeth II di Windsor Castle. Sementara Burmistre dan Amani dari Buckingham Palace. Ia memang menghindari pertemuan langsung mengingat masih pandemi COVID-19. 

Selama diskusi tersebut, Ratu Elizabeth II nampak berupaya memperlihatkan semangatnya usai ditinggal sang suami.

Sejak meninggalnya Pangeran Philip hingga pemakaman, wajah Ratu Elizabeth II memperlihatkan kesedihan.  Sehingga senyumannya begitu dimaknai. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tampil Saat Ultah ke 95

Pekan lalu, Ratu Elizabeth berulang tahun ke-95, tepatnya pada 21 April. Monarki Inggris merayakan ulang tahun tersebut meski ia tidak bisa menghadiri langsung.

 “Pada kesempatan ulang tahun saya ke-95, saya menerima banyak ucapan selamat. Itu sangat saya hargai,” katanya dalam pernyataan yang dirilis Buckingham Palace.

“Keluarga kami sedang berada dalam kesedihan luar biasa. Merupakan penghiburan abgi kami semua untuk melihat dan mendengar penghargaan kepada suami saya dari mereka yang di Inggris, Negara Persemakmuran, dan seluruh dunia,” katanya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat