uefau17.com

Shangri-La, Hotel Termahal Dan Termewah di Tibet - Health

, Lhasa Pesona Tibet terkenal hingga penjuru dunia. Lokasinya yang terletak di dataran tinggi menyajikan pemandangan indah dari setiap penjuru kota.

Mulai 17 April mendatang, para turis di Tibet kini bisa menikmati pemandangan Tibet bahkan dari kamar tidur mereka!

Shangri-La, jaringan hotel mewah ini kini cabangnya di Lhasa, Tibet dengan nama Shangri-La Hotels and Resorts. Berdiri di atas puncak setinggi 3.650 meter dari permukaan laut, hotel ini menyajikan pemandangan alam Tibet yang tak lekang waktu.

Hotel ini juga sengaja didirikan di lokasi yang strategis dan dekat dengan beragam tempat wisata. Potala Palace, Kuil Jokhang, dan Norbulingka, dapat dicapai dengan berjalan kaki dari hotel dengan 289 kamr berdekorasi kontemporer ini.

Untuk makanan, hotel ini menyajikan makanan khas Tibet, Yunnan, Kanton, Sichian, dan Western food. Shambala, nama restoran yang ada dalam hotel ini, didekorasi dengan beragam kerajinan tangan khas Tibet, yang dipahat langsung oleh pengrajin lokal. Sambil menikmati hidangan, Anda dapat menikmati pemandangan Potala Palace dari jendela restoran.

Jelas, segala kehidupan modern disediakan oleh hotel ini sebagai fasilitas. Mulai dari lounge, spa, gym yang lengkap, kolam renang indoor, hingga klinik kesehatan. Bagi Anda yang memang tidak mungkin meninggalkan kehidupan modern sekaligus menikmati pesona Tibet, tampaknya, hotel ini adalah pilihan yang paling tepat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat