uefau17.com

Delegasi Ukraina Tiba di Perbatasan Belarusia untuk Negosiasi Gencatan Senjata - Global

, Moskow - Media pemerintah Rusia, TASS, melaporkan bahwa delegasi dari Ukraina telah tiba di perbatasan Rusia untuk negosiasi. Topik pembicaraan adalah gencatan senjata dan penarikan pasukan.

"Delegasi Kiev tiba di perbatasan Ukraina-Belarusia untuk mengadakan pembicaraan dengan Rusia," tulis kantor kepresidenan Rusia via Telegram, dikutip Senin (28/2/2022).

"Isu kunci dari pembicaraan-pembicaraan ini adalah gencatan senjata segera dan penarikan pasukan dari Ukraina," lanjut pernyataan tersebut.

Delegasi dari Ukraina termasuk Menteri Pertahanan Alexey Reznikov, Penasihat Kantor Kepresidenan Mikhail Podolyak, kepala faksi partai berkuasa David Arakhamia, hingga Deputi Menteri Luar Negeri Nikolay Tochitsky.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Situs TASS Tak Bisa Diakses

Kantor berita pemerintah Rusia itu sempat menulis bahwa diskusi akan digelar pukul 12.00. Waktu di Ukraina saat ini adalah jam 13.00. 

Ketika berita jadwal diskusi diklik, muncul pesan error di situs TASS. Berita-berita lain juga mendadak tak bisa diakses. 

Halaman depan TASS juga menunjukkan pesan error ketika di-refresh. 

"Sorry, the page you are looking for is currently unavailable.Please try again later," demikian pesan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat