uefau17.com

Wanita AS Dikejutkan dengan Penemuan Gurita dalam Cangkang di Pantai Carolina Selatan - Global

, Columbia - Seorang pengunjung pantai Carolina Selatan mengalami pengalaman tak terlupakan sekali seumur hidup ketika dia mengambil cangkang dan menemukan gurita bersarang di dalamnya, seperti dikutip dari UPI, Kamis (23/09/2021).

Stasiun televisi WCIV TV melaporkan bahwa Lori McGee sedang berjalan di Pantai Isle of Palms, lalu ketika dia mengambil cangkang whelk dan ingin memeriksa apakah ada kepiting di dalamnya, kejadian tak terduga saat seekor gurita merangkak keluar dari cangkang dan merambah ke lengan Lori.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lori Collins McGee (@mcgeebythesea)

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Disangka Bertemu Gurita dalam Cangkang

Momen itu dia abadikan dengan mengunggahnya di akun Instagram miliknya. Dia mengklaim bahwa itu adalah kejadian langka yang dia tidak pernah lihat sebelumnya.

"Saya sudah tinggal di sini selama 12 tahun, berjalan-jalan di pantai sepanjang tahun, tetapi hari ini saya menyaksikan sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan," tulisnya.

Lori mengatakan gurita itu tinggal di cangkangnya cukup lama untuk diambil gambarnya sebelum merangkak keluar dan kembali ke pantai.

"Kami baru saja menonton film My Octopus Teacher beberapa hari yang lalu, jadi saya pikir pertemuan langka ini memang seharusnya terjadi," tulis Lori.

 

Reporter: Cindy Damara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat