uefau17.com

Lajang Keren, 5 Selebritas Ini Belum Pernah Menikah - Global

, Hollywood - Menikah atau tidak itu adalah pilihan. Sejumlah selebritas ini memilih untuk belum naik pelaminan atau menikah karena alasan yang beragam.

Meski beberapa dari mereka ada yang telah memiliki anak atau kekasih, pilihan untuk mengikat janji suci belum terjadi.

Memiliki harta hingga popularitas pun tak menjamin para selebritas ini untuk membina keluarga. Para penggemar dibuat heran, sebab sang idola dianggap sudah pantas untuk menjalani biduk rumah tangga.

Seperti dikutip dari laman viralvinny.com, Kamis (13/12/2018), berikut 5 selebritas yang belum pernah menikah:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tyra Banks

Tyra Banks merupakan seorang mantan model, aktris, dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia awalnya terkenal sebagai seorang model.

Meski sudah terkenal, wanita berusia 45 tahun ini belum pernah sekalipun membawa hubungan cintanya ke pelaminan.

Pada tahun 2016, Tyra Banks sudah memiliki anak dari kekasihnya yang tak lain adalah seorang fotografer bernama Erik Asla.

 

3 dari 6 halaman

2. Leonardo DiCaprio

Aktor kelahiran 11 November, 44 tahun silam ini akhirnya mampu meraih Piala Oscar tahun 2015 sebagai pemeran utama pria terbaik lewat film The Revenant.

Pria keturunan Jerman - Italia ini sudah beberapa kali mengencani wanita cantik. Rata-rata, wanita yang mereka kencani berasal dari dunia model.

Meski lekat dengan wanita, sampai sekarang Leonardo DiCaprio belum naik pelaminan. Tak ada yang tahu alasannya. Namun, banyak fans menganggap jika ia punya selera yang cukup tinggi.

 

4 dari 6 halaman

3. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey lahir di sebuah kota kecil di Mississippi, Amerika Serikat. Ia berasal dari keluarga yang miskin. Bahkan ibunya hanyalah pembantu rumah tangga.

Namun siapa sangka, wanita yang sudah merasakan getirnya kehidupan ini menjelma jadi miliarder. Selain jadi pengusaha, ia juga dikenal sebagai seorang selebritas di Hollywood.

Bahkan, kesuksesannya di dunia hiburan membuat namanya kian melambung. Hingga kini, Oprah Winfrey belum pernah menikah. Padahal, ia sendiri pernah menjalin hubungan dengan sejumlah pria.

Oprah punya patner yang sudah mendampinginya selama tiga dekade. Namanya, Stedman Graham.

 

5 dari 6 halaman

4. Eva Mendes

Hingga saat ini, Eva Mendes memang belum pernah menikah. Tetapi, penggemar melihat ada titik cahaya dalam kehidupan percintaannya.

Selama beberapa tahun belakangan, Eva Mendes sudah berpacaran dengan Ryan Gosling dan memiliki dua orang anak.

Mendes kini berusia 42 tahun, sedangkan Gosling 35 tahun. Keduanya dinilai berhak untuk saling memiliki.

 

6 dari 6 halaman

5. Goldie Hawn

Percaya atau tidak Goldie Hawn belum sama sekali menikah. Padahal, ia sudah hidup bersama aktor Kurt Russell sejak tahun 1983.

Namun, hubungan itu sama sekali belum diresmikan. Dari pernikahannya dengan Bill Hudson, Hawn telah dikaruniai seorang anak bernama Kate Hudson.

Meski kedua orangtua belum sama sekali menikah, Kate tetap memanggil Bill dengan sebutan ayah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat