uefau17.com

Mengaku Jatuh Cinta, Pria Jepang Menikahi Karakter Gadis Virtual Populer - Global

, Tokyo - Seorang pria 35 tahun dari Jepang mengikat janji pernikahan dengan sebuah boneka, yang merupakan versi bentuk fisik dari Hatsune Miku, sosok yang dikenal luas sebagai bintang musik virtual.

Hatsune Miku, atau akrab disapa Miku oleh para penggemar internasionalnya, adalah model karakter yang dirancang oleh seniman KEI untuk program synthesizer (pengendali) suara Vocaloid by Crypton.

Dikutip dari Asia One pada Minggu (11/11/2018), lantunan merdu karakter virtual yang hadir sejak 2007 itu diisi oleh aktris suara asal Jepang, Saki Fujita.

Bagi Akihiko Kondo, sang pengantin pria, mengaku menemukan hiburan dan inspirasi dalam lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Miku. Hal tersebut membuatnya lama-lama jatuh hati pada sang bintang virtual, dan mengumumkan menikahi karakter fiksi itu melalui unggahan Twitter pada 18 Agustus lalu.

Impian Kondo berhasil terwujud pada 4 November lalu, melalui sebuah upacara pernikahan intim, lengkap dengan tamu yang datang mendukung dan memberikan ucapan selamat.

Kondo mengenakan setelan tuksedo putih, dan Miku sebagai mempelai wanita, tampil dalam balutan gaun putih. Keduanya mendapat sambutan hangat dari total 39 tamu undangan.

Seluruh tamu yang datang berasal dari kerabat dan teman-teman Kodo, termasuk Taro Yamada dan Ogino Otaku yang keduanya merupakan anggota pemerintahan nasional Jepang.

 

Simak video pilihan berikut: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesulitan Berinteraksi dengan Wanita

Rupanya Kondo mengalami kesulitan berinteraksi dengan wanita karena pengalaman traumatis di tempat kerja.

Sepuluh tahun yang lalu, Kondo berada di sisi penerima intimidasi di tempat kerja oleh atasan wanita. Pengalaman itu membuatnya takut hingga kehilangan kepercayaan pada wanita secara umum. Dia juga diskors dari pekerjaan sebagai hasilnya, lapor situs Unilad.

Selama saat-saat bahagia dalam hidupnya, dia menemukan suara manis dari penyanyi virtual yang menghibur, yang menyebabkannya mengembangkan hubungan romantis dengan karakter tersebut.

Selama bertahun-tahun, Kondo mengumpulkan koleksi besar barang bertemakan Miku, termasuk gawai hologram berjuluk Gatebox, yang memproyeksikan hologram interaktif dari sosok sang mega bintang virtual.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat