uefau17.com

Tren Minyak Antibakteri yang Ampuh Mengatasi Masalah Jerawat - Fashion & Beauty

, Jakarta Berbicara tentang bakteri, tidak hanya di dalam tubuh, namun di udara, dan setiap permukaan benda yang Anda sentuh terdapat bakteri. Sayangnya, masih sedikit orang yang menyadari pentingnya perawatan kulit dengan antibakteri, menjaga kulit dari kotoran dan bakteri. Bahkan banyak yang masih belum tahu bahwa bakteri adalah penyebab timbulnya jerawat.

Jangan khawatir jika Anda baru mendengarnya sekarang. Beberapa penelitian pernah menyebutkan minyak pohon teh sebagai bahan utama yang baik ketika Anda sedang mencari minyak antibakteri untuk menuntaskan masalah kulit dan jerawat seperti dilansir dari stylecaster.com, Senin (20/8/2018).

Minyak pohon teh ditemukan memiliki keefektifan yang sama seperti jika Anda mengobati jerawat menggunakan benzoyl peroxide, tanpa efek samping yang keras. Selain minyak pohon teh, minyak marula, mawar, dan mafura juga disebut-sebut sebagai minyak favorit dalam perawatan kulit.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren minyak antibakteri untuk mengatasi jerawat

Minyak marula memiliki tekstur yang ringan, mudah terserap ke dalam kulit, dan aman digunakan untuk semua jenis kulit. Minyak marula juga memiliki sifat antibakteri, kaya akan kandungan asam oleat, dan asam lemak yang sangat baik untuk mengatasi masalah kulit kering.

 

3 dari 3 halaman

Tren minyak antibakteri untuk mengatasi jerawat

Selanjutnya ada minyak mawar yang selain berfungsi untuk penenang kulit, juga mengandung fenol, sifat antivirus, antibakteri, dan antijamur. Minyak ini sangat efektif digunakan bagi Anda yang memiliki jenis kulit sangat sensitif.

Terakhir adalah minyak mafura dengan sifat anti radang dari limonoidnya. Limonoid adalah senyawa yang dihasilkan dari buah dan tumbuhan untuk melawan patogen atau bakteri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat