uefau17.com

Siapa Sangka, Ini Bentuk Rambut Asli Meghan Markle - Fashion & Beauty

, Jakarta Melihat Meghan Markle kini, rasanya ia tak pernah tampil mengecewakan di depan publik. Gaya busana yang selalu stylish namun tetap santun, riasan minimalis tanpa menutupi ciri khas asli wajahnya, gaya rambut yang selalu tertata rapi, sudah menjadi ciri khas gaya dari Meghan Markle.

Sejak menikahi Pangeran Harry, Meghan Markle dituntut untuk selalu tampil sempurna di depan publik. Bahkan, terdapat sejumlah peraturan yang mengatur tata cara para anggota kerajaan yang harus dipatuhi. Hal ini tentu berlaku juga untuk Meghan Markle dan anggota lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tatanan rambut

Berbicara mengenai gaya rambut, sejak menjadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle kerap menata rambutnya dengan gaya updo, atau membiarkan rambutnya tergerai sempurna. Saat dibiarkan tergerai, rambut Meghan Markle terlihat indah sempurna dengan kilau alami dan volume rambut yang membuat tampilan rambutnya jauh dari kata lepek.

3 dari 3 halaman

Rambut asli Meghan Markle

 

Namun hal tersebut nyatanya berbanding terbalik dengan gaya rambut Meghan Markle sebelumnya. Meghan Markle memiliki rambut dengan tekstur keriting yang sempurna. Hal ini terungkap dari beredarnya foto Meghan Markle saat ia masih remaja. Pada foto dengan cetakan hitam putih tersebut terlihat rambut Meghan Markle yang mengembang dan keriting. Walaupun demikian, tampilan rambut asli tersebut tak mengurangi pesona cantik Meghan Markle. Justru, tekstur rambut aslinya tersebut membuat tampilannya terlihat cantik alami.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat