uefau17.com

Potret Ratu Elizabeth II Sewaktu Muda, Disebut Mirip dengan Prilly Latuconsina - Citizen6

, Jakarta Apakah Anda familiar dengan istilah doppelganger? Asalnya dari bahasa Jerman yang artinya pengganda, merujuk pada individu yang memiliki kembaran tanpa hubungan darah. Menurut legenda, setiap orang memiliki tujuh doppelganger atau sosok serupa dengannya di dunia ini. Faktanya, setiap orang mungkin memiliki kembaran yang tak terduga.

Pasti Anda atau teman Anda pernah mengalami pertemuan dengan seseorang yang terlihat sangat serupa, bukan? Ini tidak hanya terjadi pada orang biasa, bahkan beberapa selebriti juga memiliki doppelganger, baik di kalangan selebriti maupun masyarakat umum. Namun, yang menarik kali ini adalah pernyataan bahwa Prilly Latuconsina memiliki doppelganger yang unik, dengan disamakan dengan Ratu Elizabeth II saat masih muda.

Mungkin Anda tertarik untuk melihat potret masa muda yang mirip dengan Prilly Latuconsina? Di bawah ini, Anda dapat melihat beberapa potret yang diambil dari akun TikTok @anneboleyn160 dan @kingsandqueens220, yang diposting pada Senin (10/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sedang Ramai di TikTok

Di TikTok, banyak video beredar menampilkan foto-foto lama Ratu Elizabeth II yang disebut mirip dengan Prilly Latuconsina.

3 dari 10 halaman

Bentuk Alis dan Mata

Pada pandangan awal, terlihat jelas bahwa ada kemiripan dalam wajahnya dengan Prilly, terutama pada bentuk alis dan mata. Sungguh mirip, bukan?

4 dari 10 halaman

Bentuk Rahang dan Dagu

Demikian juga dengan rahang dan dagu, terlihat sama dengan Prilly.

5 dari 10 halaman

Saat Tersenyum Pun Tampak Serupa

Ketika Ratu Elizabeth II tersenyum, bibirnya tipis, menyerupai Prilly.

6 dari 10 halaman

Seperti Reinkarnasi

Ternyata, Prilly memiliki kesamaan kecantikan dengan Elizabeth Angela Marguerite Bowes-Lyon.

7 dari 10 halaman

Side Profile

Menurutmu, apakah ketika dilihat dari samping seperti ini, Ratu Elizabeth II terlihat mirip dengan Prilly?

8 dari 10 halaman

Versi Muda dari Ratu Elizabeth II

Karena itulah, Prilly tampak seperti versi muda dari Ratu Elizabeth II.

9 dari 10 halaman

Diambil Seabad Silam

Foto-foto Ratu Elizabeth II yang diambil pada masa muda, antara tahun 1910 hingga 1920-an, memperlihatkan bagaimana pada saat itu usianya sudah mencapai 104 tahun.

10 dari 10 halaman

Netizen Juga Nyari Ini

Ratu Elizabeth 2 dari wangsa apa?

Pada tahun 1952, Ratu Elizabeth II mengubah nama keluarga bangsawan di Britania Raya menjadi Gelar Windsor, menggantikan Gelar sebelumnya, Saxe-Coburg-Gotha atau Saxe-Coburg dan Gotha.

Siapa yang menggantikan Ratu Elizabeth 2?

Menurut laporan BBC pada 9 September 2022, Putra Mahkota Charles, yang juga dikenal sebagai Pangeran William, sedang dipertimbangkan untuk menjadi penerus takhta kerajaan Inggris selanjutnya. William, yang lahir pada tahun 1982, saat ini menduduki posisi kedua dalam garis suksesi takhta kerajaan Inggris.

Berapa lama kekuasaan Ratu Elizabeth 2?

Dia menjabat dalam jabatan kepemimpinan paling lama dalam sejarah Monarki Britania Raya, mencapai kedudukan sebagai salah satu pemimpin monarki terlama kedua di dunia selama 72 tahun. Ini mengungguli masa pemerintahan Ratu Victoria, nenek moyangnya, yang berlangsung selama 63 tahun.

Prilly terkenal karena apa?

Puncak kesuksesan Prilly tercapai saat dia memukau penonton dengan perannya sebagai Sisi dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala, yang diproduksi oleh Amanah Surga Productions dan ditayangkan di SCTV dari 2014 hingga 2015.

Prilly Latuconsina asli suku apa?

Seorang aktris berbakat dengan kemampuan akting yang luar biasa, lahir dari campuran budaya Ambon-Sunda. Ayahnya, Rizal Latuconsina, berasal dari Ambon, sedangkan ibunya, Ully Djulita, memiliki keturunan Sunda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat