uefau17.com

Sasar Gen Z, Lion Parcel Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Awards 2024 - Citizen6

, Jakarta - Lion Parcel baru-baru ini meraih penghargaan Creative Branding Campaign to Gen Z di Marketeers Youth Choice Awards 2024. Penghargaan ini memperkuat posisi Lion Parcel sebagai pilihan utama anak muda, terutama Generasi Z.

Head of Brand Lion Parcel Benno Suryo Ariantoputro mengatakan Generasi Z yang saat ini mendominasi populasi Indonesia adalah target pasar yang potensial. Dengan jumlahnya yang mencapai 27,94% populasi, Generasi Z diproyeksikan menjadi pelaku utama dalam perekonomian.

Selain itu, Generasi Z yang lahir di era digital dan terbiasa dengan belanja online menjadikan mereka market yang besar bagi industri logistik sebagai enabler transaksi online.

“Lion Parcel melihat potensi yang besar dari Gen Z sehingga penting bagi kami untuk menciptakan campaign yang dapat menarik perhatian mereka," ujar Benno, Jumat (7/6/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, "Kami bersyukur dengan berbagai upaya yang telah kami lakukan untuk menyasar Gen Z, Lion Parcel berhasil meraih penghargaan Creative Branding Campaign to Gen Z. Tentunya pencapaian ini menjadi dorongan bagi Lion Parcel untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan pasar."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan berbagai universitas di Indonesia

Melihat Generasi Z yang sangat erat dengan teknologi termasuk media sosial, perusahaan ekspedisi ini berkolaborasi dengan publik figur Denny Sumargo untuk lebih memperkenalkan Lion Parcel kepada publik, khususnya Gen Z.

Denny Sumargo memiliki tingkat kehadiran dan keterlibatan yang tinggi di media sosial, termasuk di kalangan Gen Z. Hal ini sejalan dengan laporan We are Social (2022) yang menyebutkan Generasi Z sebagai audiens terbesar di media sosial.

Untuk menarik perhatian, Lion Parcel memperkenalkan Denny Sumargo sebagai Chief Eksentrik Officer (CEO) yang berperan dalam mengembangkan brand Lion Parcel secara holistik dan mempromosikan programnya melalui konten kreatif di media sosial. 

Selain itu, juga berkolaborasi dengan berbagai universitas di seluruh Indonesia untuk berbagi pengetahuan praktis dan terus beradaptasi dengan perkembangan kebutuhan pasar. Mereka juga meluncurkan aplikasi Lion Parcel sebagai solusi lengkap bagi pelanggan, terutama Generasi Z, yang mengandalkan teknologi dan membutuhkan layanan pengiriman yang mudah diakses.

 

3 dari 3 halaman

Perkenalkan asisten virtual dengan menggunakan teknologi Generative AI

Untuk menghadirkan layanan logistik yang mudah diakses dan dekat dengan Gen Z, Lion Parcel menghadirkan aplikasi. Aplikasi ini merupakan one stop solution bagi pelanggan khususnya Gen Z yang sangat mengandalkan teknologi dan membutuhkan layanan pengiriman.

Lion Parcel juga memperkenalkan Liona, asisten virtual yang dapat memberikan respons yang lebih personal dengan menggunakan teknologi Generative AI. Liona didesain sesuai dengan preferensi Generasi Z, dengan tampilan yang kasual, muda, dan energik.

"Semua inovasi dan program yang kami hadirkan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk Generasi Z. Kami akan terus berkomitmen untuk menjadi brand yang terhubung dengan Generasi Z melalui program-program yang relevan dengan kebutuhan mereka," tutup Benno.    

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat