uefau17.com

Buntut Suksesnya Kim Hye Yoon, Extraordinary You Kembali Tayang di TV - Citizen6

, Jakarta - Kesuksesan drama Korea (drakor) Lovely Runner membuat para pemainnya menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan penggemarnya. Hal demikian tentu dirasakan oleh pemeran utamanya, yaitu Byeon Woo Soek dan Kim Hye Yoon.

Belum lama ini tersiar kabar bahwa film Byeon Woo Seok terdahulu yang berjudul ‘Soulmate’ akan ditayangkan ulang seiring ketenaran yang didapatkannya. Seakan tidak ingin ketinggalan, Kim Hye Yoon yang merupakan pemeran Im Sol juga turut mengalami hal mirip.

Dilansir dari PinkVilla, Sabtu (8/6/2024), proyek Kim Hye Yoon terdahulu yang berjudul Extraordinary You akan kembali ditayangkan di televisi Korea. Tidak main-main, penayangan drama tersebut akan dijadwalkan mengisi slot Sabtu dan Minggu MBC, dari pukul 18.00 hingga 22.40 waktu Korea.

Dalam sejarah televisi Korea, penayangan seperti ini hanya dilakukan untuk drama Korea ternama yang ramai peminat maupun variety show yang sudah tayang sejak lama. Hal ini seperti yang pernah terjadi pada drakor Goblin dan Coffee Prince.

Dengan demikian, alasan penyiaran ulang seperti yang terjadi pada drakor Extraordinary You belum pernah ada sebelumnya. Hal ini juga tergolong penting, sebab penayangan kembali drama ini pasti menghambat drama serta variety show baru yang sedang tayang di slot waktu tersebut.

Terlebih penayangannya dilakukan pada akhir pekan, yaitu ketika orang-orang memiliki banyak waktu luang untuk menonton TV. Hal ini membuktikan popularitas Kim Hye Yoon yang saat ini sedang meningkat di Korea.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Extraordinary You

Extraordinary You menceritakan sekumpulan remaja yang menjadi tokoh dalam dunia komik. Mereka pun tidak bisa menentukan kemauan dan kehidupan sendiri karena semuanya telah diatur oleh penulis komik.

Eun Dan O (Kim Hye Yoon) adalah remaja kaya raya yang sekolah di sekolah bergengsi, namun dia mengidap penyakit jantung. Dia memiliki tunangan yang tidak pernah menyukainya, yaitu Baek Kyung (Lee Jae Wook).

Sampai suatu hari dia sadar bahwa dirinya merupakan karakter dalam komik berjudul “Rahasia.” Namun, dia bukanlah tokoh utama dalam komik tersebut. Dia pun bertemu dengan tokoh figuran yang membuat hatinya berdebar, yaitu lelaki tak bernama yang dinamainya Haru (Rowoon). 

Bagaimana upaya Dan O dan Haru untuk keluar dari dunia komik dan bisa menjalani kehidupan bebas sesuai kehendak mereka?

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Kim Hye Yoon

Diketahui Kim Hye Yoon sudah melakukan debut sebagai aktris sejak membintangi drama Samsaengi pada tahun 2013. Pada sebuah interview, bintang Lovely Runner itu mengatakan bahwa ketika berhasil lolos ujian universitas, maka dirinya akan belajar lebih dalam mengenai akting.

Selain serius dengan kariernya, Hye Yoon juga sangat mementingkan pendidikannya. Dia pun berhasil menyelesaikan kuliahnya di Konkuk University jurusan Film dan Seni pada tahun 2019 lalu. Tidak hanya itu, wanita kelahiran 1996 ini juga mendapatkan beasiswa penuh selama menempuh pendidikan tingginya.

Selama bersekolah, Kim Hye Yoon kerap kali bekerja part-time sebagai figuran. Oleh sebab itu, tidak heran dirinya telah membintangi banyak sekali drama meskipun hanya sebagai figuran. Extraordinary You merupakan drama pertamanya sebagai peran utama.

Pada Baeksang 2019, Kim Hye Yoon berhasil memenangkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik karena perannya dalam drama Sky Castle. Hingga saat ini dirinya mampu memperoleh popularitas yang sangat tinggi berkat drama terbarunya, Lovely Runner.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat