uefau17.com

Top 3: Terungkap Fakta Baru Kasus Fat Cat - Citizen6

, Jakarta - Baru-baru ini media sosial ramai menyebarkan kisah seorang pemuda berjuluk Fat Cat (lahir tahun 2003, Hunan, China) yang bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Sungai Yangtze (Chongqing) setelah putus dengan pacarnya.

Secara khusus, pada pagi hari tanggal 11 April, Fat Cat melompat dari Jembatan Sungai Yangtze (Chongqing) untuk bunuh diri, dan baru pada tanggal 23 April mayat pemuda tersebut ditemukan. 

Terkait dengan pacar Fat Cat bernama Tan Zhu (lahir tahun 1997, Chongqing, China), tiba-tiba muncul akun Douyin yang mengaku berkencan dengan Tan Zhu selama 2 tahun Fat Cat dan Tan Zhu menjalin hubungan, mengungkap Tan Zhu sebagai lesbian.

Artikel tentang fakta baru kasus Fat Cat terungkap, pacar yang memorotinya ternyata lesbian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang 7 aktor Korea sukses ini memulai karier sebagai figuran, ada Byeon Woo Seok.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 4 zodiak ini selalu gugup berlebihan sebelum kencan pertama mereka.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Fakta Baru Kasus Fat Cat Terungkap, Pacar yang Memorotinya Ternyata Lesbian

 

Dihimpun dari Kbizoom, postingan gadis itu adalah sebagai berikut: 

“Saya adalah orang yang pergi bersama Tan Zhu ke Dali selama mereka menjalin hubungan.

Saat itu, saya tidak tahu tentang hal ini, jadi saya berkencan dengannya selama hampir 3 bulan, dimulai pada bulan Mei dan berakhir pada bulan Agustus tahun lalu. Kami menjadi teman lagi pada bulan Oktober tetapi saya membatalkannya setelahnya.

Tan Zhu dan saya bertemu saat bekerja di bar. Dia pelangganku sejak awal, memilihku untuk menyajikan minuman, jadi kami berkenalan. Seiring berjalannya waktu, saya merasa dia adalah orang yang lembut dan komunikatif. Dia sering datang ke bar, dan perlahan-lahan mulai mengejar saya. Dia memperlakukan saya dengan sangat baik, dan lambat laun saya mengembangkan perasaan terhadapnya, dan kemudian kami jatuh cinta.

Saat kami bersama, kami bepergian bersama, tinggal bersama, tapi aku tidak tahu dia punya pacar. Dia benar-benar menyembunyikannya dengan baik. Saya juga tidak punya kebiasaan mengecek telepon pribadi pasangan saya.

 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Aktor Korea Sukses Ini Memulai Karier Sebagai Figuran, Ada Byeon Woo Seok

Para pencinta drama Korea (drakor) pasti sudah tidak asing dengan nama-nama besar seperti Kim Seon Ho, Jung Hae In, Nam Joo Hyuk, serta yang saat ini sedang ramai dibicarakan yaitu Byeon Woo Seok. 

Namun, apakah kamu tahu bahwa ternyata mereka tidak mendapatkan kesuksesan dengan cara yang instan? Seperti pepatah “berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian,” saat ini para aktor tersebut telah berhasil meraih sukses setelah dahulu bersusah payah.

Sebelum mendapatkan tawaran pemeran utama dalam berbagai drama atau film, para aktor ini memulai perjalanan karier dari peran figuran terlebih dahulu. Meskipun perjalanan yang dilalui tidak instan, kegigihan serta semangat membawa nama mereka semakin besar dalam dunia akting.

Berikut 7 aktor korea yang sukses yang memulai karier dengan peran-peran kecil.

1. Kim Seon Ho

Kim Seon Ho memulai kariernya sebagai aktor teater pada tahun 2009 dan debut di televisinya pada tahun 2017. Saat itu dirinya membintangi drama KBS yang berjudul Strongest Deliveryman dan Good Manager.

Pria kelahiran 1986 ini mulai menarik perhatian banyak penonton setelah membintangi drakor hits seperti 100 Days My Prince, Welcome to Waikiki 2, dan reality show 2 Days and 1 Night.

Kemudian, namanya pun menjadi pembicaraan global tatkala dirinya berperan sebagai Han Ji Pyeong dalam drama Start-Up. Kim Seon Ho pun mendapatkan peran utama pertamanya pada drama Hometown Cha-Cha-Cha dan menjadi lawan main dari aktris Shin Min Ah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak Ini Selalu Gugup Berlebihan Sebelum Kencan Pertama Mereka

Kencan pertama bisa menjadi hal yang menegangkan bagi siapa pun, tetapi bagi zodiak tertentu, kecemasan menjelang pertemuan awal bisa sangat intens. Berikut ini daftar zodiak dalam astrologi yang cenderung paling gugup sebelum kencan pertama dan menyelidiki alasan di balik kegelisahan mereka sebelum kencan. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

1. Cancer

Cancer, zodiak berzodiak air yang sensitif dan penuh empati, sangat selaras dengan emosi mereka dan emosi orang lain. Sebelum kencan pertama, mereka yang berzodiak Cancer mungkin merasa dirinya diliputi oleh berbagai perasaan, mulai dari kegembiraan hingga ketakutan.

Mereka khawatir akan memberikan kesan yang baik dan takut akan penolakan, sehingga membuat mereka semakin gugup saat kencan semakin dekat.

2. Virgo

Individu Virgo dikenal karena pikiran analitis dan perhatian terhadap detail, yang membuat mereka cenderung terlalu banyak berpikir pada setiap aspek kencan pertama. Sebelum bertemu orang baru, Virgo mungkin terobsesi dengan setiap kemungkinan skenario dan hasil, menyebabkan mereka merasa cemas dan gelisah.

Mereka takut bahwa mereka tidak akan memenuhi standar mereka atau kencannya tidak berjalan sesuai rencana.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat