uefau17.com

Polisi Tangkap Epy Kusnandar dan Yogi Gambles di Sebuah Warung di Kalibata - News

, Jakarta Aktor senior Epy Kusnandar (EK) atau yang akrab disapa Kang Mus dalam sinetron ‘Preman Pensiun’ ditangkap di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan bersama dengan aktor lainnya yakni Yogi Gamblez terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Penangkapan dilakukan sekitar apartemen Kalibata City, di warung milik saudara EK," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, (10/5/2024) malam.

Panjiyoga mengatakan Epy Kusnandar dan Yogi Gambles ditangkap saat kondisinya masih sadar. Sementara saat ini pihaknya sedang mendalami terkait penyalahgunaan narkoba terhadap keduanya. 

"Keduanya sadar, tapi kan kami masih harus melakukan pemeriksaan yang lebih. (Ditangkap) Hampir berbarengan, yang duluan YG di lingkungan yang sama," pungkasnya.

Sementara Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, kalau EK saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik bersama satu rekannya sesama artis.

“EK Diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron preman pensiun,” ujar Panjiyoga.

Namun demikian, Panjiyoga belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena keduanya masih diperiksa.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan. Mohon waktu yah," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Positif Ganja

Polisi masih menyelidiki kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret dua aktor tanah air, yakni Epy Kusnandar alias EP dan rekannya Yogi Gamblez alias YG. Keduanya terbukti positif narkoba jenis ganja.

Hal itu disampaikan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga berdasarkan hasil pemeriksaan urine.

"Dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba menggunakan ganja," kata Panjiyoga kepada wartawan Jumat (10/5/2024).

Polisi juga mengungkap identitas aktor berisinial YG yang ditangkap bersama Epy Kusnandar. YG adalah Yogi Gamblez yang dikenal lewat film Serigala Terakhir.

"Yogi Gamblez, bukan yang main di Preman Pensiun, tapi Serigala Terakhir, yang berperan sebagai AKP Jaka," kata Panjiyoga.

Sebelumnya Polres Metro Jakarta Barat meringkus aktor senior Epy Kusnandar. Pemerang Kang Mus dalam serial berjudul Preman Pensiun ini ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Tak sendiri, Epy diamankan bersama rekannya yang juga seorang selebritas berinisial YG.

"Kami Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan dua orang atas nama EK dan YG yang dua-duanya merupakan aktor tetapi di film yang berbeda," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (10/5/2024). 

3 dari 3 halaman

Polisi Sita Barbuk Ganja

Dalam penangkapan itu, penyidik juga menyita barang bukti (barbuk) narkoba jenis ganja saat mengamankan kedua aktor tersebut.

Namun, belum bisa dijelaskan secara gamblang pemilik dari barang haram tersebut. Panjiyoga beralasan, proses pemeriksaan masih berjalan.

"Kami sedang melakukan pendalaman perannya sebagai apa dan barang bukti ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana. Harap bersabar karena sedang melakukan pendalaman terkait kasus ini," ucap dia.

 

Reporter: Nur Habibie/Merdeka

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat