uefau17.com

Kabar Terbaru Betharia Sonata Setelah Dikabarkan Kena Stroke hingga Ditemani Willy Dozan, Perlu Banyak Dipantau - Citizen6

, Jakarta Betharia Sonata terkena penyakit stroke dan harus dilarikan ke rumah sakit. Willy Dozan, mantan suaminya, mengungkapkan bahwa pada awalnya Betharia Sonata mengalami perubahan suara saat sedang bernyanyi di acara ulang tahun Nia Daniaty.

"Pada ulang tahun Nia Daniaty, Betharia menyanyi, tapi tiba-tiba suaranya berubah," kata Willy Dozan di Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/5/2024).

Saat ini, Betharia Sonata telah kembali ke rumah dan berada dalam kondisi yang semakin baik, namun masih perlu dipantau segala aktivitas yang dilakukannya.   

Berikut potret Betharia Sonata dirangkum Senin (6/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Terkena Stroke

Betharia Sonata terkena penyakit stroke dan harus dibawa ke rumah sakit. Berita tersebut diunggah oleh akun TikTok, @kaget.wak, dengan menampilkan foto Betharia Sonata di rumah sakit ditemani oleh Willy Dozan, mantan suami, yang sedang memegang tangan dan keningnya.

3 dari 12 halaman

Kondisi Terbaru

Kondisi terbaru Betharia Sonata diungkapkan oleh Nabila Dozan, anaknya, yang menjelaskan bahwa sang ibu telah pulang ke rumah dan berada dalam kondisi yang semakin baik. Nabila Dozan juga menyatakan bahwa ibunya dapat kembali beraktivitas, meskipun tetap perlu dipantau.   

4 dari 12 halaman

Doa dan Harapan

Pada akun Instagram, @official.bethariasonata, banyak ucapan doa yang mengharapkan kesembuhan Betharia Sonata. Betharia Sonata juga mengunggah foto bunga serta doa dari Ibu Acin dan Keluarga Besar Musica Studio’s yang memiliki harapan agar dirinya cepat sehat dan pulih kembali.

5 dari 12 halaman

Kronologi

Willy Dozan, mantan suami Betharia Sonata, menjelaskan kronologi saat Betharia Sonata akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Ia mengungkapkan bahwa ketika Betharia Sonata sedang bernyanyi di ulang tahun Nia Daniaty, tiba-tiba suaranya berubah. Betharia Sonata kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit ketika gejalanya belum semakin parah.

"Pada ulang tahun Nia Daniaty, Betharia menyanyi, tapi tiba-tiba suaranya berubah," kata Willy Dozan di Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/5/2024).

"Dia terasa lemas dan tidak nyaman. Segera dibawa ke rumah sakit saat gejala masih awal, belum terlalu parah," tambah Willy Dozan.

6 dari 12 halaman

QNA

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Betharia Sonata

8 dari 12 halaman

Betharia Sonata Punya Anak Berapa?

Willy Dozan dan Betharia Sonata menikah pada tahun 1990, namun hubungan mereka berakhir dengan perceraian pada akhir Agustus 2002. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki dua anak, yaitu Mochammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

9 dari 12 halaman

Betharia Sonata Menganut Agama Apa?

Betharia Sonata, yang menganut agama Islam, juga terlibat dalam beberapa film seperti Kamus Cinta Sang Primadona dan Biarkan Aku Cemburu. Setelah bercerai dengan aktor Willy Dozan, Betharia juga membintangi FTV Pak De (2007) bersama Didi Petet.

10 dari 12 halaman

Kapan Betharia Sonata Bercerai?

Betharia Sonata dan Willy Dozan resmi bercerai pada bulan Agustus 2002.

11 dari 12 halaman

Siapa Nama Mantan Suami Betharia Sonata?

Willy Dozan, seorang aktor laga Indonesia, merupakan mantan suami Betharia Sonata.

12 dari 12 halaman

Siapa Artis Leon Dozan?

Leon Dozan, yang memiliki nama lengkap Mochammad Leon Rahman Dozan, adalah anak dari pasangan bintang laga Indonesia terkenal, Willy Dozan, dan penyanyi lawas Betharia Sonata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat