uefau17.com

Family Portrait Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sambut Lebaran, Rayyanza dan Rafathar Curi Perhatian - Citizen6

, Jakarta Menjelang lebaran para seleb tampaknya mulai melakukan sesi photoshoot dengan tema lebaran. Salah satunya keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terlihat melakukan photoshoot di rumah mereka dengan baju lebaran. 

Foto Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyambut momen lebaran ini pun menjadi sorotan publik. Dalam foto yang diunggah di Instagram, keduanya tampak begitu mesra dengan dua anak laki-lakinya, Rayyanza dan Rafathar. 

Kehangatan dan kebahagiaan keluarga ini terpancar jelas dalam setiap jepretan, menunjukkan betapa harmonisnya hubungan keluarga Raffi dan Nagita. Tak hanya Raffi dan Nagita yang mencuri perhatian, Rayyanza dan Rafathar juga menjadi pusat perhatian dengan pesona dan keceriaan mereka yang menggemaskan. Interaksi diantara mereka pun terlihat sangat hangat.

Penasaran dengan bagaimana potret keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat photoshoot sambut lebaran? Berikut potretnya dirangkum Kamis (04/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Photoshoot di Kediaman Baru

Raffi dan Nagita tampaknya mengambil lokasi photoshoot di kediaman baru mereka. Dominasi dinding berwarna putih pun tampak menghiasi foto keluarga mereka. Tingkah laku kedua anak laki-lakinya pun mewarnai sesi photoshoot tersebut.

Terlihat baju lebaran yang dikenakan Raffi dan keluarganya itu tampak memiliki warna dengan nuansa warm tone yang menonjolkan kehangatan dan keharmonisan sebuah keluarga. Raffi tampak tampil gagah dengan baju kokonya. Sementara Nagita tampil anggun dengan dress warna creamnya.

3 dari 10 halaman

Nagita Slavina Bersama Putra Sulungnya

Nagita tampak begitu begitu dekat dengan si sulung Rafathar dalam potret tersebut. Nagita tampil cantik mengenakan riasan dengan nuansa coklat dengan rambut yang dibiarkan terurai.

Tak kalah modis dari sang mamah, Rafathar tampil tampan dengan setelan berupa atasan baju koko dengan detail embroidery. Baju koko berwarna cream itu semakin memancarkan pesona dan ketampanan anak berusia 8 tahun itu, meski dengan gaya polos dan keluguannya.

4 dari 10 halaman

Rayyanza Bersama Mama Gigi

Tak hanya bersama si sulung, Nagita juga tampak berfoto mesra bersama anak keduanya, Rayyanza. Rayyanza yang akrab disapa Cipung ini terlihat tampil modis mengenakan atasan baju koko dengan detail embroidery. Atasan baju koko tersebut membuat penampilannya terlihat semakin menggemaskan ya?.

5 dari 10 halaman

Potret Hangat dan Mesra Keluarga Raffi Ahmad

Potret selanjutnya tak kalah menggemaskan. Raffi dan keluarga kecilnya itu tak hanya tampil modis dengan koleksi baju lebaran terbaru dari desainer Sapto Djojokartiko.

Namun, pose mereka juga tampak begitu mesra. Dalam potret di atas, Raffi terlihat mencium mesra dahi Nagita. Sementara, Rayyanza tampak mencium pipi sang kakak, Rafathar, dengan penuh kasih. Interaksi diantara mereka pun terlihat sangat hangat dan juga harmonis. 

6 dari 10 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menikah pada Tahun?

Seperti yang sudah diketahui, Raffi dan Gigi menikah pada 17 Oktober 2014 yang digelar di Bali. Dan di hari ini, mereka pun merayakan anniversary ke-9 dengan menikah lagi memakai baju pengantin ada Jawa.

7 dari 10 halaman

Berapa Banyak Anak Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Pada tanggal 15 Agustus 2015, Raffi dan Nagita dikaruniai anak pertama bernama Rafathar Malik Ahmad. Lalu pada 26 November 2021, Raffi dan Nagita kembali dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

8 dari 10 halaman

Kenapa Bisa Dipanggil Cipung?

Sementara itu, nama Cipung sendiri ternyata bermula dari panggilan yang diberikan oleh Nagita Slavina. Dimana kala itu, Nagita sering memanggil Rayyanza dengan panggilan Pangklipangklipung. Yang kemudian disingkat menjadi Cipung. "Kalau Cipung itu gara-gara si Gigi suka 'pangklipangklipung' makanya Cipung.

9 dari 10 halaman

Rayyanza Malik Ahmad Umur Berapa?

Rayyanza Malik Ahmad baru saja genap berusia 2 tahun pada, Minggu 26 November 2023. Di hari istimewanya ini, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat berbagai kejutan sejak pagi hari

10 dari 10 halaman

Dari Mana Asal Kekayaan Raffi Ahmad?

Raffi memiliki beberapa sumber pendapatan utama di antaranya adalah konten YouTube, acara televisi, menjadi duta merek (brand ambassador) hingga iklan dan endorsement dari akun Instagram.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat