uefau17.com

Top 3: Zodiak yang Suka Gaya Hidup Mewah - Citizen6

, Jakarta - Kehidupan penuh dengan kekayaan, kemewahan dan memuaskan menjadi tujuan hidup banyak individu. Tak heran jika orang-orang ini biasanya riang, percaya diri, ambisius dan pekerja keras.

Mereka tahu bahwa untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka harus bekerja lebih keras dan lebih cerdas.

Ternyata zodiak tertentu cenderung lebih menyukai cara hidup yang lebih mewah. Penasaran zodiak apa saja? Ini dia, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (27/1/2024).

1. Capricorn

Pemilik zodiak ini percaya pada kerja keras. Meskipun mereka seringkali terlalu asyik dengan pekerjaan dan tujuan, mereka juga menikmati gaya hidup mewah.

Capricorn didorong oleh keinginan mereka untuk sukses dan mendapatkan status, dan mereka juga menghargai imbalan yang didapat dari usahanya.

Selain itu, mereka juga cenderung berinvestasi pada barang-barang mahal, menghargai kualitas dan umur panjang pada barang-barang di sekitarnya.

Artikel tentang lima zodiak yang suka gaya hidup mewah, kamu termasuk? menjadi jurnalis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang kenali enam tanda stres yang ditunjukkan tubuhmu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang enam rekomendasi drakor thriller psikologis paling menegangkan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Suka Gaya Hidup Mewah, Kamu Termasuk?

 

2. Leo

Leo dikenal memancarkan rasa percaya diri dan mempunyai kecenderungan alami terhadap hal-hal besar dalam hidup.

Individu dengan zodiak ini suka menjadi pusat perhatian, dan kecintaannya pada kemewahan tercermin dalam keinginannya untuk mendapatkan pengalaman mewah--baik itu dalam mode, perjalanan, atau hiburan.

Mereka juga mengelilingi dirinya dengan hal-hal terbaik yang ditawarkan kehidupan.

3. Libra

Libra secara alami menghargai estetika dan hal- hal artistik dalam hidup. Mereka umumnya memilih pengalaman mewah dalam hidup yang selaras dengan keinginan bawaannya akan keseimbangan dan keindahan.

Mulai dari dekorasi elegan hingga acara sosial kelas atas, Libra suka memanjakan diri dalam aspek kehidupan yang lebih baik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenali 6 Tanda Stres yang Ditunjukkan Tubuhmu

Tidak selalu mudah untuk duduk dan mengatakan apa yang mengganggu pikiranmu. Anda bahkan tidak punya waktu untuk itu, atau Anda berpikir bahwa segala sesuatunya sempurna dalam hidupmu.

Namun, tubuhmu tidak pernah berbohong, dan ketika Anda gagal mendengarkannya, Anda mendapatkan "pesan." Hal ini cenderung tidak menyenangkan, tetapi tubuhmu menggunakannya sebagai upaya terakhir untuk meminta bantuan.

Berikut beberapa tanda stres yang ditunjukkan tubuhmu, seperti melansir dari Bright Side, Minggu (27/1/2024).

1. Menggemeratakkan gigi

Penyebab terbesar menggemeratakkan gigi adalah stres. Anda mungkin mendapati dirimu menggigit atau mengatupkan gigi secara tidak sadar di siang hari atau saat tidur.

Salah satu tanda Anda melakukan kebiasaan ini adalah rahang terasa sakit keesokan paginya. Anda mungkin juga meyadari gigimu terlihat lebih pendek dari biasanya. Sebaiknya gunakan pelindung mulut untuk melindungi gigimu, atau mengikuti terapi.

2. Mengeluarkan banyak keringat

Berkeringat terjadi karena berbagai alasan, berolahraga, suhu tinggi, atau saat otakmu merasakan ancaman. Namun, jika Anda terus- menerus berkeringat, itu menjadi pertanda Anda terlalu cemas.

Tubuh kita perlu mengeluarkan semua air melalui kulit, kemudian melalui ginjal, agar tidak menggunakan kamar kecil tepat di tengah-tengah pertahanan diri. Akibatnya, respons melawan atau lari terpicu sehingga membuatmu berkeringat berlebihan.

3. Rambut lebih rontok dari biasanya

Menemukan lebih banyak rambut di kamar mandi atau di sisirmu menjadi tanda stres yang tersembunyi.

Gejolak emosi bisa mengganggu fase pertumbuhan siklus rambut. Meskipun tidak ada hal buruk yang terjadi akhir-akhir ini, ingatla bahwa kerontokan rambut biasanya terjadi secara tertunda.

Jadi, Anda mungkin mengalami kerontokan rambut 6-12 minggu setelah kejadian yang membuat stres.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Rekomendasi Drakor Thriller Psikologis Paling Menegangkan

Meskipun drama Korea (drakor) romantis tidak diragukan lagi menarik lebih banyak fandom online yang vokal, drakor thiller terbaik juga menikmati popularitas yang sama.

Drakor thriller psikologis adalah gender yang menonjol dan dieksekusi dengan terampil dalam lanskap hiburan Korea Selatan.

Drakor terkenal dengan standar produksinya yang tinggi, alur cerita yang menegangkan, menarik dan mendalam, serta akting terbaik yang menciptakan hubungan emosional antara karakter dan penonton.

Melalui penceritaan yang berani, drama Korea dengan terampil mengangkat masalah sosial, tantangan individu dan tema universal seperti keluarga, persahabatan dan cinta.

Pendekatan yang bijaksana ini menciptakan konten yang melampaui batas-batas budaya, sehingga bisa diterima oleh masyarakat di seluruh dunia.

Selain serial romantis dan melodramatis yang mendapat banyak pujian, Korea Selatan juga secara konsisten menyuguhkan film thriller psikologis yang menarik dan penuh ketegangan yang secara efektif membuat penonton tetap tenang.

Berikut beberapa rekomendasi drakor thriller psikologis paling menegangkan, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (27/1/2024).

1. Mouse

Mouse mengikuti Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang berusaha menangkap seorang pembunuh berantai psikopat, yang dihantui oleh peristiwa traumatis masa kecil.

Bekerja sama dengan rekan juniornya, Jeong Ba Reum (Lee Seung Gi), mereka berusaha mengungkap misteri perilaku psikopati.

Salah satu drakor thriller psikologis terbaik, serial ini mengajukan pertanyaan menarik tentang potensi kecenderungan genetik terhadap psikopati dan mengeksplorasi implikasi etis dari bertindak berdasarkan pengetahuan tersebut jika deteksi dapat dilakukan.

Drakor thriller ini terinspirasi dari kisah nyata kasus pembunuhan Sekolah Dasar Incheon pada tahun 2017.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat