uefau17.com

7 Tanda Green Flag dalam Hubungan, Bikin Langgeng - Citizen6

, Jakarta - Green flag merupakan tanda kecocokan dan rasa saling percaya dalam hubungan cinta. Pasangan yang green flag adalah seseorang yang menunjukkan beberapa kualitas yang membangun dalam hubungan yang memuaskan.

Singkatnya, mereka memiliki pendekatan yang lebih sehat dan positif dalam hubungan dan menangani konflik secara konstruktif.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda Anda menjalani hubungan dengan pasangan yang green flag, seperti melansir dari Times of India, Minggu (27/1/2024).

1. Dia memberimu ruang pribadi

Ketika pasangan memberimu ruang dan kebebasan pribadi, itu mencerminkan pola pikir progresifnya dalam hubungan tersebut.

Dia menghormati individualitasmu dan tidak mengharapkan waktu dan perhatian yang tidak diinginkan.

2. Dia bisa dipercaya dan diandalkan

Pasanganmu bisa dipercaya dan diandalkan. Dia tidak mengingkari janji. Anda memercayainya dan dia transparan tentang pemikirannya. Dia tidak merahasiakannya.

3. Anda merasa nyaman di dekatnya

Merasa suka berada di dekat pasangan adalah pertanda baik dalam hubungan. Dia terus-menerus memotivasimu dalam hidup. Anda merasa aman dan terjamin di hadapannya. Anda mungkin menikmati pembicaraan panjang dengannya.

4. Kalian memiliki tujuan yang sama

Ketika kedua pasangan memiliki tujuan yang sama, hal itu menciptakan hubungan yang lebih progresif.

Anda terhubung lebih baik dengan pasanganmu secara emosional. Maka hanya ada sedikit ruang lingkup argumen, jika kedua pasangan mempunyai pemikiran yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Dia mendukung

Pasangan yang mendukung selalu memotivasimu untuk mencapai lebih banyak hal dalam hidup. Dia mendukungmu di masa-masa sulit dan tidak lari dari tanggung jawabnya. Dia juga peka terhadap kebutuhanmu.

6. Dia mendengarkanmu dengan sabar

Pasanganmu mendengarkan semua pemikiran dan masalahmu dengan sabar. Dia tidak menghakimimu karena masalahmu, sebaliknya, dia mencoba memahamimu dengan sabar. Selain itu, dia percaya pada komunikasi terbuka.

 

3 dari 3 halaman

7. Dia menghargaimu dan perspektifmu

Pasangan yang peduli selalu menghormatimu bukan hanya sebagai pribadi, tetapi dia juga dengan tulus menghargai pendapatmu.

Dia tidak mencoba memanipulasi situasi. Ini merupakan tanda bahaya jika Anda berkencan dengan seseorang yang cukup dewasa secara emosional untuk memahami narasi yang berbeda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat