uefau17.com

4 Zodiak Paling Beruntung dalam Percintaan dan Pernikahan di Tahun 2024 - Citizen6

, Jakarta Tahun 2024 merupakan tahun perubahan dalam astrologi, di mana bintang-bintang berpihak pada kehidupan romantis beberapa zodiak yang memiliki keberuntungan. Segalanya tampak lebih menyenangkan dan genit tahun ini karena Venus, planet cinta dan romansa, tidak akan mengalami kemunduran, membawa energi baik untuk semua. 

Dan setelah kekacauan yang disebabkan oleh kemunduran Venus tahun lalu, kita semua dapat memanfaatkan keberuntungan dalam bidang cinta. Perjalanan langsung Venus melewati zodiak-zodiak tahun ini membawa pertanda baik bagi semua. 

Namun ada empat zodiak yang akan mengalami pengaruh cinta yang kuat dalam beberapa bulan ke depan. Berikut ini daftar zodiak tersebut menurut astrologi seperti dihimpun dari Parade:

1. Aries

Sebagai seorang Aries, Anda menghargai kemandirian dan lebih memilih untuk memegang kendali. Dalam hal cinta, Anda berterus terang tentang keinginan Anda dan tidak mau berkompromi. 

Tahun ini, Anda mungkin bertemu seseorang yang menantang Anda untuk keluar dari zona nyaman dan memperdalam cinta Anda padanya. Gerhana yang bergerak melalui zodiak Anda akan membawa Anda pada perjalanan emosional, di mana Anda harus menghadapi segala perilaku sabotase diri yang menghalangi Anda untuk membuka hati dalam cinta tanpa rasa takut. 

Anda akan menjadi versi diri Anda yang lebih tangguh dan lebih siap menemukan seseorang yang menghargai semangat keberanian Anda.

2. Cancer

Tahun ini akan menjadi tahun yang gila bagi hubungan Anda, tetapi jika Anda bersedia berjuang untuk apa yang Anda inginkan, semuanya akan berhasil pada akhirnya. Pluto bergerak keluar dari Capricorn, melepaskan Anda dari ketegangannya dan memungkinkan Anda bernapas lebih mudah. 

Namun, Mars akan mengalami kemunduran melalui tanda Anda di akhir tahun ini, yang dapat menyebabkan pertengkaran kecil dan perselisihan menjadi tidak proporsional. Hal baik yang perlu diingat tentang Mars adalah Mars dapat mendatangkan gairah dan komitmen yang mendalam, menunjukkan kesediaan Anda untuk memperjuangkan sesuatu dan memberi Anda kepercayaan diri untuk menegaskan diri Anda dengan lebih otentik dalam cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Libra

Gerhana mengguncang kehidupan cinta Anda dan mendorong Anda menuju kemandirian tanpa rasa takut. Mungkin terasa berlawanan dengan intuisi jika Anda bertemu seseorang atau jatuh cinta saat mengerjakan diri sendiri, tapi itulah salah satu humor sebenarnya dari alam semesta. 

Saat Anda berpikir Anda telah menghapuskan kencan untuk selamanya, perkirakan Anda akan bertemu dengan seseorang yang secara tak terduga mengubah hidup Anda. Anda akan tahu bahwa Anda telah bertemu mereka ketika mata Anda bertemu, dan Anda merasakan aliran listrik di antara Anda yang belum pernah Anda alami sebelumnya. 

Karena gerhana menyebabkan perubahan mendadak, hal terbaik yang harus dilakukan adalah melepaskan kendali dan menjadi diri sendiri tanpa malu-malu.

 

3 dari 4 halaman

4. Scorpio

Cinta akan mengubah hidupmu dengan cara yang paling tidak terduga tahun ini, Scorpio. Anda dapat merangkul kekuatan Anda, membangun kerajaan dengan seseorang di sisi Anda. Banyak hal yang berubah dalam diri Anda, dan komitmen mendalam Anda terhadap orang-orang yang setia dan dapat dipercaya akan membantu meningkatkan status Anda. 

Gerhana pada zodiakmu selama satu setengah tahun terakhir menyebabkan banyak ketidakstabilan bagimu. Kini, bintang-bintang berkonspirasi untuk membantu Anda menemukan awal baru dalam cinta. Musim panas ini adalah waktu yang tepat untuk menjalin hubungan baru, menggoda, dan menampilkan diri dengan cara yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

 

4 dari 4 halaman

Tanggal Paling Beruntung untuk Bertunangan di Tahun 2024, Menurut Ahli Astrologi

Bagi siapa pun yang ingin bertunangan di tahun 2024, berikut adalah tanggal-tanggal yang perlu Anda ketahui. 

Kabar baiknya adalah tidak ada kemunduran Venus pada tahun 2024, sehingga lebih mudah untuk menghindari kekacauan kosmik.

Berikut adalah hari-hari paling beruntung untuk bertunangan di tahun 2024:

  • 25, 27 dan 28 Januari
  • 9 dan 24 Februari
  • 1, 2, 15 dan 30 Maret
  • 3, 9 dan 31 Mei
  • 1, 14, 19 dan 30 Juni
  • 1, 11, 21 dan 28 Juli
  • 1 dan 2 Agustus
  • 1, 19 dan 27 September
  • 2, 12 dan 26 Oktober
  • 1, 2, 14 dan 16 November
  • 17 Desember

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat