uefau17.com

Sinopsis A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Lee Dong wook - Citizen6

, Jakarta Aktor ternama Korea Selatan Lee Dong wook siap untuk memenangkan hati penonton dengan drama barunya ‘A Shop for Killers’. Ini didasarkan pada novel 'The Killer's Shopping Mall' yang ditulis oleh Kim Ji-young. Tokoh protagonis dari cerita ini adalah seorang gadis kecil yang dibesarkan oleh pamannya, pemilik pusat perbelanjaan yang mencurigakan, setelah kehilangan orang tuanya. ‘A Shop for Killers’ disutradarai oleh Lee Kwon dan Noh Gyu-yeob. 

‘A Shop for Killers’ telah menghasilkan banyak perhatian di kalangan penggemar K-drama, berkat premisnya yang unik, pemerannya yang berbakat, dan trailernya yang penuh aksi. Drama ini menjanjikan perjalanan yang cepat dan menegangkan, dengan banyak liku-liku di sepanjang jalan. 

Sinopsis A Shop for Killers

‘A Shop for Killers’ berkisah tentang Jeong Ji-an (diperankan oleh Kim Hye jun), seorang mahasiswa yang kehilangan orang tuanya dalam sebuah kecelakaan tragis. Dia kemudian dibesarkan oleh pamannya, Jeong Ji-man (diperankan oleh Lee Dong wook), yang mengelola pusat perbelanjaan biasa namun mencurigakan. Namun, semuanya berubah ketika Jin Man tiba-tiba meninggal karena bunuh diri.

Ji An segera menyadari bahwa mall itu tidak seperti yang terlihat. Ini adalah kedok organisasi rahasia yang menjual senjata kepada pembunuh. Kini, saat rahasia organisasi terbongkar, Ji sendiri menjadi sasarannya. Dia harus menggunakan keterampilan bertahan hidup yang diajarkan pamannya untuk tetap hidup dan mengungkap kebenaran di balik kematiannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeran Utama 'A Shop for Killers'

Drama ini menampilkan pemeran bertabur bintang, termasuk Lee Dong-wook: Dikenal karena perannya dalam drama populer seperti 'Goblin' dan 'Touch Your Heart', Lee Dong-wook mengambil karakter yang lebih gelap dan kompleks dalam A Shop for Killers.

Ia berperan sebagai Jeong Ji-man, seorang pria dengan masa lalu misterius yang menjadi sosok ayah bagi Ji-an, keponakannya. Ada juga Kim Hye Jun, yang mengesankan penonton dengan penampilannya di ‘Rain or Shine’ dan ‘Connect’, memainkan peran utama Ji-an. Dia adalah seorang remaja putri yang kuat dan tekun yang harus mengatasi kesedihan dan ketakutannya untuk bertahan hidup.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Tayang di Disney+ Hotstar

Sementara itu Seo Hyun-woo sebagai Lee Seong-jo, Jo Han-sun sebagai Be-il, dan Park Ji-bin sebagai Jeong-min adalah nama-nama lain yang juga akan terlihat dalam drama ini dalam peran utama.

Trailer ‘A Shop for Killers’ dibuka dengan menampilkan sekilas sesi latihan menembak dan Ji-an mendapatkan pesan teks yang menyangkut uang milyaran. Di saat yang sama, ada juga yang tertarik dengan pusat perbelanjaan yang menjual senjata. Ji-an bertanya-tanya bagaimana dia tidak pernah mendengar tentang hal ini, karena dia masih hidup dalam penyangkalan tentang profesi mendiang pamannya. Kalian bisa menyaksikan serial A Shop For Killers di Disney+ Hotstar yang sudah tayang mulai 17 Januari 2024.

4 dari 4 halaman

Shin Hye Sun Fobia Pesawat Terbang, Ini Perjuangannya Selama Syuting Welcome to Samdalri di Pulau Jeju

Aktris Shin Hye Sun mengaku bahwa dia menderita aerophobia atau fobia pesawat terbang. Hal ini terungkap saat pemeran Cho Sam Dal di 'Welcome to Samdalri' tampil dalam video yang diunggah saluran Youtube Esquire Korea pada Rabu 17 Januari 2024.

Ketika ditanya tinggal berapa lama di Jeju selama proses syuting 'Welcome to Samdalri' yang memakan waktu hingga sembilan bulan, Shin Hye Sun menjawab bahwa dia lebih sering bolak-balik ketimbang tinggal lama di sana. Lebih lanjut Shin Hye Sun, mengatakan, dia telah naik pesawat sebanyak 34 kali ke Jeju, dan mengakui bahwa dia seorang yang fobia pesawat terbang.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat