uefau17.com

Profil Ameerah Wardatul, Adik Pangeran Abdul Mateen yang Sosoknya Menarik Perhatian - Citizen6

, Jakarta Pangeran Abdul Mateen resmi mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan dengan Anisha Rosnah pada Kamis (11/1). Upacara Akad Nikah Diraja, yang juga dikenal sebagai ijab kabul, dipandu secara langsung melalui siaran RTB News di platform YouTube.

Ada banyak hal menarik yang menonjol selama pernikahan ini, termasuk kehadiran Ameerah Wardatul Bolkiah, adik dari Pangeran Mateen. Ameerah adalah putri bungsu Sultan Hassanal Bolkiah, hasil dari pernikahan ketiga Sultan dengan Azrinaz Mazhar Hakim.

Setelah lima tahun bersama, keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2010. Azrinaz kini menjalani kehidupan bahagianya dan aktif membagikan momen-momen tersebut di akun media sosial pribadinya.

Ameerah memiliki seorang kakak laki-laki bernama Pangeran Wakeel, yang merupakan hasil dari pernikahan Sultan Brunei Darussalam dengan Azrinaz pada tahun 2006.

Ameerah sendiri lahir pada tanggal 28 Januari 2008, di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih bersekolah

Saat ini, Ameerah tengah mengejar pendidikannya di Jerudong International School. Meskipun sudah dewasa, Ameerah sering tampil di depan masyarakat Brunei Darussalam, mendampingi sang ayah.

Sebagai akibatnya, Ameerah tinggal terpisah dari ibunya, Azrinaz, karena Ameerah dan Pangeran Wakeel menetap di Brunei Darussalam bersama sang ayah.

Saat ini, informasi mengenai akun media sosial Ameerah Wardatul Bolkiah masih belum diketahui, meskipun kegiatan dan momen berharganya sering dibagikan melalui akun media sosial oleh para penggemarnya.

3 dari 4 halaman

Kisah Tiara Berlian Anisha Rosnah Pengantin Wanita Pangeran Abdul Mateen, Dipinjam dari Kakak Ipar

Semua mata tertuju pada Anisha Rosnah dalam resepsi pernikahan, Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja, yang digelar pada Minggu, 14 Januari 2024. Istri Pangeran Abdul Mateen itu terlihat menonjol dalam balutan gaun pengantin putih di antara para tamu yang mayoritas berbusana hitam atau gelap.

Gaun pengantin berlengan panjang dengan potongan rok A yang dikenakannya semakin sempurna dengan beragam perhiasan yang dipakainya. Cincin, kalung, gelang, dan anting-anting berlian berukuran besar menarik perhatian semua orang. Begitu pula dengan tiara yang dikenakannya.

Menurut Tatler, dikutip Selasa (16/1/2024), tiara itu pertama kali dipakai oleh kakak ipar Anisha, Putri Azemah Ni'matul Bolkiah dalam pernikahannya pada Januari 2023. Tiara berlian itu lah yang dipinjamkan kepada pengantin perempuannya Mateen.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Potret Langka Titiek Soeharto Kondangan ke Nikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei

Masih ada satu catatan menarik dari pernikahan akbar Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei Darussalam. Salah satu tamu yang hadir rupanya dari Keluarga Cendana, Titiek Soeharto.

Momen langka menghadiri pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah dibagikan Titiek Soeharto di akun Instagram pribadinya, pada Selasa (16/1/2024). Ia menyelamati kedua mempelai.

Putri mantan Presiden Soeharto mengabarkan kondangan ke Brunei Darussalam pada 14 Januari 2024. Ia melangkah ke lokasi resepsi yakni Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat