uefau17.com

Profil dan Agama Jordan Ali yang Mengaku Hanya Jadi Kuli Eva Manurung - Citizen6

, Jakarta Baru-baru ini, nama Jordan Ali menjadi sorotan publik setelah diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Eva Manurung, ibu dari Virgoun.

Meskipun saat ini hubungan asmara antara Jordan Ali dan Eva Manurung sudah resmi berakhir, namun keduanya tidak berpisah dengan baik. Bahkan, terjadi saling sindir antara mereka terkait pernyataan mengenai siapa yang pertama kali mengakhiri hubungan tersebut.

Berikut adalah profil dan informasi mengenai agama Jordan Ali yang dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (11/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Profil dan Biodata Jordan Ali

Nama asli : Jordan Ali 

Tanggal lahir : 9 September 1992

Usia : 32 tahun

Pendidikan : SMK Ki Hajar Dewantoro, Pinang, Kota Tangerang

Akun Instagram : @jordan_ali0992

Jordan Ali memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Turmudzi Aloy El Ahmad, yang berhasil meraih gelar Sarjana Pendidikan pada bulan Desember 2021. Ternyata, adik Jordan Ali menekuni profesi sebagai guru ngaji di Pondok Pesantren Terpadu Jabal Nur, Cipondoh, Kota Tangerang.

3 dari 9 halaman

Agama Jordan Ali

Jordan Ali adalah seorang penganut agama Islam. Informasi ini terungkap dari kebiasaannya menghadiri pengajian agama Islam bersama anak yatim, seperti saat ia diundang oleh Ustaz Maulana Faruq pada bulan Mei 2023 yang lalu.

4 dari 9 halaman

Perjalanan Karier

Jordan Ali, seorang pria yang lahir pada tahun 1992 ini terkenal sebagai seorang aktor yang sering muncul dalam berbagai judul FTV azab di Indosiar.

Ia juga pernah terlibat dalam sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ di SCTV dan menjadi pembawa acara untuk ulasan kuliner Makan Receh di Trans 7, pria tersebut memiliki bakat yang multifaset.

Selain berkarir sebagai aktor, ia juga menggeluti profesi sebagai model karena parasnya yang dianggap tampan.Tak hanya itu, ia juga menjadi brand ambassador klinik kecantikan dr. MF Beautycare dan menjalankan bisnis sebagai seorang pengusaha.

5 dari 9 halaman

Kontroversi Jordan Ali

Salah satu kontroversi Jordan Ali terkait adalah memiliki hubungan dengan Eva Manurung, terutama terkait dengan perbedaan usia yang cukup besar, dan telah menimbulkan ketidaksetujuan dari anak-anak Eva. 

Mereka merasa bahwa hubungan tersebut tidaklah sesuai dan menimbulkan kekhawatiran terhadap motif di baliknya. Bahkan, kehadiran Jordan Ali dianggap sebagai alasan mengapa Virgoun tidak lagi memberikan uang bulanan kepada Eva Manurung. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Febby Carol, kakak Virgoun.

6 dari 9 halaman

Mengaku Hanya Jadi Kuli Eva Manurung

Saat Jordan Ali dan Eva Manurung pergi ke Thailand, Jordan Ali mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menganggap perjalanannya ke Thailand sebagai liburan. 

Sebaliknya, ia merasa seperti seorang kuli karena mendampingi Eva Manurung dalam urusan bisnis. Ia juga menegaskan bahwa keinginan untuk pergi ke Thailand berasal dari Eva sendiri.

"Aku sama beliau itu ke Thailand bukannya liburan. Mohon maaf, tapi saya jadi kulinya mami. Karena mami ke Thailand itu punya usaha jastip (jasa titip). Kenapa saya diajak? Padahal saya sebenarnya enggak mau. Tapi mami tetap kekeh mengajak saya ke Thailand, untuk jadi kulinya mami," ujar Jordan Ali, yang dilansir dari Liputan.com pada Kamis (11/1/2023).

"Saya yang mengangkat semua kopernya dia. Terus ngurusin semua jastipnya dia, semua saya yang handle. Jadi, wajar kalau mami sudah habis banyak semuanya itu, atas dasar kemauannya mami sendiri. Bukan atas dasar kemauan saya. Jadi, kalian harus catat.... Tanpa ada paksaan apapun dari saya," sambungnya.

7 dari 9 halaman

Berapa Usia Eva Manurung?

Diketahui, wanita kelahiran 11 Mei 1973 ini berusia 54 Tahun.

8 dari 9 halaman

Bagaimana Awal Mula Jordan Ali Putus dengan Eva Manurung?

Dilansir dari , Jordan Ali menjelaskan perihal awal mula putus dengan Eva Manurung. 

"Jelas-jelas yang aslinya, beliau itu chat ke saya, WhatsApp, mengatakan, 'Elu sama gua sudah tidak ada hubungan lagi, nanti gua akan cerita di infotainment manapun.' Beliau sendiri yang bilang ke saya seperti itu. Makanya saya buat video ini," ujar Jordan Ali.

"Saya juga sudah ngomong baik-baik sama beliau tapi beliau malah marah-marah sama saya. Katanya, beliau enggak terima... Jadi mohon maaf, bukan saya yang mutusin beliau, tapi beliau sendiri yang bilang ke saya. Masalahnya, chat mami di aku masih ada," sambungnya.

9 dari 9 halaman

Jordan Ali Mantan Pacar Siapa?

Sebelum memiliki hubungan dengan Eva Manurung, Jordan Ali ternyata pernah mencoba mendekati dan berupaya mendapatkan hati Barbie Kumalasari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat