uefau17.com

4 Zodiak Ini Punya Keseimbangan Kehidupan dan Kerja yang Baik - Citizen6

, Jakarta Baik Anda bekerja dari jam sembilan sampai jam lima atau bekerja sendiri, penting untuk mengetahui kapan harus bekerja keras dan kapan harus bermain keras. Bagi banyak orang, hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Namun bagi keempat zodiak ini, menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang sehat semudah menutup laptop di penghujung hari kerja.

Jika Anda merasa semua rekan kerja Anda bekerja ekstra di kantor atau melewatkan rencana makan malam untuk memenuhi tenggat waktu penting, pikirkan lagi. Ada banyak orang yang menolak membiarkan pekerjaannya mengganggu kehidupan pribadinya, dan bergantung pada astrologi mereka, rekan kerja Anda mungkin lebih bersenang-senang di luar tempat kerja dibandingkan Anda.

Dibandingkan dengan anggota zodiak lainnya, mereka ini sangat menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan karena kepribadian mereka yang termotivasi dan energik mendorong mereka untuk menyelesaikan tugas saat mereka masih bekerja. Dengan begitu, zodiak yang suka bersenang-senang ini dapat merasa yakin bahwa rencana malam mereka tidak akan terganggu oleh rentetan WhatsApp bos di penghujung hari. Dan kalaupun iya, mereka tahu hal itu bisa menunggu hingga pagi hari.

Jadi, jika Anda sudah terbiasa bekerja lembur, Anda mungkin ingin meminta nasihat rekan kerja Anda tentang cara menjaga keseimbangan hidup dan kerja jika mereka salah satu dari tanda-tanda zodiak ini. Siapa saja mereka? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Aries

Sebagai tanda zodiak pertama, Aries didorong oleh motivasi, inisiasi, dan kepemimpinan. Kombinasi dari kualitas-kualitas ini menghasilkan karyawan yang sangat pekerja keras, namun jangan berpikir bahwa ram yang keras kepala juga tidak tahu cara melepaskan diri.

Jika Anda mengenal seorang Aries, Anda tahu bahwa mereka adalah individu yang sangat energik dan ramah, dan jujur saja: Anda hanya bisa mengeluarkan begitu banyak tenaga di kantor. Itu sebabnya zodiak api ini sering membuat rencana untuk bertemu teman sepulang kerja karena energi yang terpendam tidak akan keluar dengan sendirinya. Mereka tinggal untuk undangan happy hour setelah logout dari kantor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemini

Planet penguasa Gemini adalah Merkurius, yang membantu tanda udara terhubung dengan dunia melalui pemikiran dan komunikasi. Gemini adalah pemecah masalah yang berbakat, pemain tim, dan siap menerima tugas apa pun yang diberikan kepada mereka.

Di luar kantor, Gemini adalah orang yang sangat mudah bergaul, memiliki banyak teman, dan jadwal yang sangat padat. Mereka menjalankan kewajiban sosialnya dengan sangat serius, dan jika itu berarti harus menyelesaikannya sebelum memberikan sentuhan akhir pada sebuah proyek, biarlah.

 

3 dari 3 halaman

3. Leo

Dengan etos kerja yang kuat dan bakat kepemimpinan, Leo adalah pekerja yang rajin. Namun ketika mereka sedang tidak bekerja, Anda akan menemukan tanda api berpesta dengan teman dan orang asing, mengunjungi bar dan mengunjungi klub hingga dini hari. Lagipula, Leo dikenal suka berpesta — bahkan selama minggu kerja.

4. Libra

Diwakili oleh skala keadilan, Libra secara harfiah mengutamakan keseimbangan. Keinginan bawaan mereka akan keseimbangan memotivasi zodiak bertanda udara untuk bekerja keras selama jam kerja sehingga mereka dapat dengan senang hati bertemu dengan teman-teman sepulang kerja tanpa harus khawatir memeriksa pesan-pesan mereka atau mengkhawatirkan tugas-tugas yang belum selesai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat