uefau17.com

Pledis Akan Debutkan Boy Group di Awal Tahun 2024, Bakal Adik Baru Seventeen - Citizen6

, Jakarta - Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan akan debutkan boy group baru pada 2024 mendatang. Grup tersebut akan menjadi rookie pertama Pledis Entertainment setelah delapan tahun lalu mendebutkan Seventeen.

Melansir dari Allkpop, Selasa (7/11/2023), Pledis Entertainment mengabarkan pada Selasa pihaknya akan mendebutkan boy group baru dengan jumlah 5-6 anggota. Mereka juga mengonfirmasi akan adanya member internasional di dalamnya.

Setelah perencanaan yang matang dan pelatihan terstruktur, boy group baru ini akan resmi diperkenalkan ke publik pada awal tahun baru, atau pada Januari 2024. Grup ini akan sangat dinantikan penggemar lantaran hampir satu dekade tidak ada grup baru yang didebutkan Pledis Entertainment.

Menariknya, tidak seperti Seventeen, grup baru ini akan menampilkan formasi yang lebih kompak. Grup ini direncanakan untuk debut dengan anggota yang lebih sedikit dan akan memiliki beberapa anggota asal luar negeri untuk membuatnya taraf internasional.

Perpaduan strategis ini diharapkan dapat menciptakan dinamika unik dan memperluas daya tarik mereka ke khalayak global.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami akan mendebutkan boy group baru pada kuartal pertama tahun 2024. Semua detail lainnya belum dikonfirmasi, kami akan membagikan pembaruan melalui saluran resmi kami,” jelas Pledis Entertainment kepada JTBC.

Adapun informasi beredar bahwa sebelumnya salah satu anggota Seventeen, Hoshi, sempat memperkenalkan lima pria yang menghadiri fanmeeting Seventeen di Seoul. Hoshi mengatakan jika mereka adalah hoobae, atau Pledis boys yang akan debut di kemudian hari.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seventeen Perkenalkan Pledis Boys Saat Fanmeeting

Seventeen telah berhasil menyelesaikan fanmeeting mereka yang digelar selama tiga hari, mulai 10 hingga 12 Maret 2023 di Seoul, Korea Selatan. Dalam sebuah kesempatan, S.Coups---leader Seventeen, menyampaikan kabar comeback album mereka pada hari pertama fanmeeting. Melihat leader-nya membagikan kabar baik, Hoshi pun tak ingin kalah.

Pecinta harimau itu maju ke depan untuk mengalihkan perhatian penggemar kepada lima laki-laki yang berada di antara penonton. Mereka mulai menarikan lagu “Fighting” BSS, dan dengan gembira Hoshi menyampaikan bahwa kelima pria tadi merupakan hoobae, alias Pledis boys yang akan debut di kemudian hari.

Kelima laki-laki tersebut tampak mengenakan pakaian longgar, topi, dan masker yang menutupi wajahnya. Mereka juga mendapat teriakan keras dari para anggota Seventeen, yang menjadi sunbae-nya (sebutan senior di Korea), seperti melansir dari Pink Villa.

Sementara anggota Seventeen lainnya meminta untuk menutupi diri dengan benar, Hoshi dengan berani mendorong kelima hoobae-nya agar ikut menari. Segera setelah itu, para anggota terdengar mengeluh tentang pendapat agensi melihat hal ini.

3 dari 3 halaman

Tentang Pledis Entertainment

Pledis Entertainment merupakan perusahaan hiburan asal Korea Selatan yang menaungi beberapa bintang idola KPop. Didirikan oleh Han Sung Soo, agensi ini telah berhasil mendebutkan beberapa artis, seperti Nana, Hwang Min Hyun, Baekho, Seventeen, Fromis 9, dan lainnya sejak 2007 silam.

Pada Januari 2009, Pledis mendebutkan girl grup pertamanya, After School. Sub-unit After School bernama Orange Caramel dibentuk pada tahun 2010, terdiri dari anggota Nana, Lizzy dan Raina.

Kemudian, pada Desember 2010, Pledis merilis Album Pertama Happy Pledis yang menampilkan After School, berisi lagu "Love Love Love" dan "Someone Is You." Happy Pledis adalah serangkaian album yang dirilis setiap tahun, menampilkan artis Pledis, dan hasilnya akan disumbangkan.

Hingga pada 25 Mei 2020, Pledis Entertainment berada di bawah naungan Hybe Corporation yang menjadi pemegang saham mayoritasnya. Tetapi, mereka tetap menjadi label independen hingga saat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat