uefau17.com

Rating Drama Terbaru Park Eun Bin Episode 2 Meroket, Castaway Diva Bakal Saingi Strong Girl Namsoon? - Citizen6

, Jakarta - Rating drama terbaru tvN, "Castaway Diva" terus mengalami peningkatan signifikan hampir dua persen dari episode sebelumnya.

Dilansir dari Soompi, Senin (30/10/2023), drama Korea Castaway Diva menunjukkan peninngkatan penonton pada episode keduanya yang tayang pada Minggu (29/10/2023). Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru Castaway Diva mencetak rata-rata rating nasional sebesar 5,2 persen.

Sementara itu, drama "Strong Girl Namsoon" JTBC menyelesaikan paruh pertama penayangannya dengan rata-rata rating nasional sebesar 8,5 persen.

Castaway Diva adalah drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang wanita yang terdampar di pulau terpencil saat dalam perjalanan ke Seoul, Korea Selatan untuk mengikuti audisi menjadi penyanyi.

Setelah memperoleh segala macam pengetahuan saat tinggal di pulau kecil selama 15 tahun, satu-satunya harapan Seo Mok Ha adalah keluar dari pulau tersebut.

Selain Park Eun Bin yang memerankan Seo Mok Ha, seorang gadis yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun, drama ini juga dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon (N), Kim Hyo Jin, dan Kim Joo Heon.

Sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja sama dalam "While You Were Sleeping" dan "Start-Up," akan kembali bekerja sama untuk drama baru ini.

Castaway Diva telah tayang perdana sejak Sabtu, 28 Oktober 2023 dan akan tayang setiap Sabtu dan Minggu setiap pukul 21.20 Waktu Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apakah Park Eun Bin akan diselamatkan dalam drama Castaway Diva?

Castaway Diva adalah drama komedi romantis baru yang dibintangi oleh Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha. Pada episode drama Castaway Diva, Seo Mok Ha yang tangguh berhasil bertahan hidup selama 15 tahun sendirian di sebuah pulau tak berpenghuni.

Namun pada akhir episode pertamanya, ia mendapat secercah harapan berupa benda terbang misterius yang belum pernah dilihat Seo Mok Ha sebelumnya, yang langsung dikenali penonton sebagai drone.

Orang yang mengemudikan drone tersebut terungkap tidak lain adalah Kang Woo Hak (diperankan oleh Cha Hak Yeon VIXX), seorang reporter berita. Kang Woo Hak tidak sendirian, ia bersama saudaranya Kang Bo Gyeol (Chae Jong Hyeop), seorang sutradara variety show yang juga bertemu Seo Mok Ha yang terdampar.

3 dari 3 halaman

Drama Korea My Dearest Menduduki Peringkat Drama Paling Menarik Perhatian

"My Dearest" menduduki peringkat No.1 dalam daftar mingguan drama TV yang paling banyak menarik perhatian menurut Good Data Corporation. Perusahaan tersebut menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, unggahan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang tayang.

Selain menduduki puncak daftar drama paling menarik, pemeran utama "My Dearest" Ahn Eun Jin dan Namgoong Min juga mempertahankan posisi masing-masing di No.1 dan No. 2 sebagai daftar pemeran drama Korea paling banyak dibicarakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat