uefau17.com

7 Potret Park Eun Bin dalam Drama Castaway Diva, Terdampar di Pulau Terpencil Selama 15 Tahun - Citizen6

, Jakarta - Aktris Park Eun Bin kembali ke layar kaca lewat drama Korea terbaru berjudul Castaway Diva. Castaway Diva merupakan serial bergenre komedi romantis. Selain Park Eun Bin, drama ini juga dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Kim Hyo Jin, dan Cha Hak Yeon. 

Drama ini merupakan proyek kolaborasi antara sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun yang pernah mengerjakan serial populer Start-Up.

Castaway Diva sendiri berkisah tentang seorang gadis bernama Seo Mok Ha yang diperankan oleh Park Eun Bin yang memiliki impian besar menjadi seorang diva. Namun karena sebuah peristiwa, dia harus terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni dan harus bertahan hidup di sana selama 15 tahun.

Akhirnya setelah berhasil diselamatkan dari pulau terpencil, Seo Mok Ha mencoba beradaptasi dengan lingkungan barunya di dunia perkotaan yang serba modern. 

Sementara itu, Kim Hyo Jin berperan sebagai selebritas Yoon Ran Joo yang merupakan idola Seo Mok Ha. Meski Ran Joo telah kehilangan ketenaran dan popularitasnya, tapi di mata Seo Mok Ha, dia tetap yang terbaik.

Lalu ada juga Chae Jong Hyeop yang berperan sebagai Kang Bo Geol, seorang produser di departemen hiburan YGN yang menyelamatkan Mok Ha. Terakhir adalah Cha Hak Yeon sebagai Kang Woo Hak yang merupakan kakak laki-laki Kang Bo Geol dan reporter berita untuk YGN.

Berikut ini deretan potret Park Eun Bin dalam drama Castaway Diva yang sudah bisa Anda saksikan di Netflix:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aktris Park Eun Bin kembali ke layar kaca lewat drama Korea terbaru berjudul Castaway Diva

3 dari 8 halaman

2. Castaway Diva sendiri berkisah tentang seorang gadis bernama Seo Mok Ha yang diperankan oleh Park Eun Bin yang memiliki impian besar menjadi seorang diva

4 dari 8 halaman

3. Namun karena sebuah peristiwa, dia harus terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni dan harus bertahan hidup di sana selama 15 tahun

5 dari 8 halaman

4. Akhirnya setelah berhasil diselamatkan dari pulau terpencil, Seo Mok Ha mencoba beradaptasi dengan lingkungan barunya di dunia perkotaan yang serba modern

6 dari 8 halaman

5. Episode pertama drama Castaway Diva berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran TV kabel

7 dari 8 halaman

6. Lantas berhasilkan Seo Mok Ha mencapai impiannya menjadi seorang diva?

8 dari 8 halaman

7. Bagi kalian yang penasaran dengan akting Park Eun Bin bisa langsung menyaksikannya di Netflix

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat