uefau17.com

4 Cara Mengepal Tangan Bisa Ungkap Seperti Apa Kepribadian Anda - Citizen6

, Jakarta Hanya perlu sedikit pengamatan untuk mengetahui lebih banyak tentang seseorang. Tubuh mengungkapkan banyak hal tentang diri Anda maupun lawan bicara Anda dan ini membantu menemukan cara untuk berkomunikasi dengan mereka.

Ya, gerakan tubuh secara tidak disadari rupanya dapat mengungkapkan apa seperti apa kepribadian seseorang. Mulai dari caranya bersalaman, cara berjalan, cara duduk dan masih banyak lagi. 

Salah satu contoh yang akan dibahas dalam artikel ini adalah mengetahui kepribadian lewat kepalan tangan seseorang. Dilansir dari Brightside, Minggu (22/10/2023), berikut ini deretan kepribadian seseorang dilihat dari caranya mengepalkan tangan.  

1. Jempol di Atas

Jika Anda mengepal tangan dengan jempol di atas, Anda mungkin orang paling energik di dunia. Anda terus-menerus mencari pengetahuan dan kesan baru, mencoba menerima semuanya sekaligus. Rutinitas Anda tidak termasuk bersantai di depan TV.

Anda altruistik, orang baik yang akan selalu membantu dan meyakinkan siapa pun. Anda melakukan lebih dari yang Anda katakan, dan itu, serta keandalan dan kebaikan Anda, membuat semua orang menghormati dan menghargai Anda. Anda menginspirasi dan memberi energi pada semua orang di sekitar Anda, dengan mudah menjadi pemimpin yang disegani.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jempol di Dalam

Jika Anda mengepal tangan dengan jempol di dalam, Anda cerdas dan banyak bicara, tetapi Anda tidak terlalu pandai mencari teman baru. Orang-orang di sekitar Anda mungkin mendapat kesan bahwa Anda pendiam dan murung, namun setelah mengenal lebih baik, mereka akan menganggap Anda sangat lembut dan bahkan sangat rentan.

Anda memiliki karunia untuk melihat akar masalah apapun dan cara menyelesaikannya. Anda cerdas dan tajam, visi Anda seringkali paling tepat, dan keputusan Anda juga tepat.

Ketepatan dan perhatian menguntungkan Anda, meskipun terkadang Anda terlalu menuntut diri sendiri dan menjadi terlalu cemas. Itu sebabnya Anda membutuhkan seseorang untuk memahamimu tanpa kata-kata.

3 dari 4 halaman

3. Jempol ke Samping

Moto Anda adalah "setiap orang memilih jalannya sendiri", dan jalan Anda biasanya yang paling sulit. Anda praktis dan sungguh-sungguh, berdiri teguh dan mengetahui nilai Anda. Setidaknya tulang punggungmu adalah titanium.

Namun, ketakutan Anda akan kegagalan seringkali menghalangi Anda untuk mengambil keputusan yang berani. Itulah satu-satunya hal yang dapat menggoyahkan kepercayaan diri Anda. Itu sebabnya Anda sering kali membutuhkan persetujuan dan pujian.

Teman Anda menghargai ketulusan, keandalan, dan ketajaman Anda. Orang-orang di sekitar Anda merasa terlindungi dengan kehadiran Anda dan selalu senang ditemani Anda. Ingat, dengan dukungan orang-orang terdekat, Anda mampu melakukan apa pun.

4 dari 4 halaman

4. Jempol Menghadap ke Atas

Anda sederhana namun berpengetahuan luas dan serba bisa. Anda memiliki pikiran cepat yang menghasilkan banyak ide yang mungkin tampak mustahil pada pandangan pertama.

Anda suka menjelajahi dunia dan bahkan lebih baik lagi, memiliki sarana untuk melakukannya. Namun, terkadang Anda merasa sulit berkonsentrasi pada sesuatu yang tertentu karena Anda ingin mengetahui semuanya.

Semua orang mengira Anda adalah ensiklopedia berjalan dan sering meminta nasihat Anda. Namun di dalam hati, Anda cukup tertutup, dengan hati-hati memilih rombongan Anda dan memberikan nasihat yang paling berharga hanya kepada yang terpilih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat